Ova 3 : 2 Gojou part 1

1.6K 214 30
                                    

 Yap sekali lagi chapter special. Ada pemberitahuan bahwa author hiatus dulu tanggal 24 sampai 5 Juni karena author ada ulangan. Jadi itulah sebabnya author membuat 2 chapter special. Jangan marah ya. Dan maaf kalau ada kesalahan kata kata.

Di ruang bawah tanah, Amane sedang membuat sesuatu. Sebelum itu Amane menggunakan chara Tetsuji Chuma. Yang Amane tahu tentang Chara ini bahwa ia sering membuat ramuan aneh dan bahan peledak yang seringkali menjadi bumerang ditambah chara ini adalah guru Kimia. Beberapa jam, akhirnya Amame telah menyelesaikannya. Sebenarnya Amane ingin membuat dirinya menjadi laki laki. Hasilnya adalah permen supaya Amane bisa memakannya dengan mudah. Tetapi tiba tiba saja Amane merasa ingin buang air kecil dan langsung pergi ke toilet. Amane tidak tahu bahwa ada seseorang yang masuk dan tidak sengaja menemukan permen di meja.

Gojou : hm? Permen?...sedang apa kamu yang manis disini~...*membuka bungkusan* terima kasih atas manisannya~ *langsung dimakan*

Amane yang baru saja kembali dan panik karena Gojou baru saja memakan permen hasil kerja kerasnya. Tiba tiba saja sebuah ledakan terjadi di seluruh tubuh Gojou.

Amane : Uhuk! Uhuk! G-Gojou sensei uhuk! Uhuk

Amane melihat tangan gurunya dan langsung memegangnya. Tetapi anehnya, ada tangan yang memegang tangan Amane satunya yang ternyata adalah Gojou yang asli. Amane langsung bingung dan penasaran tangan siapa yang ia pegang. Asap tersebut mulai hilang dan orang yang dipegang tangannya oleh Amane mulai kelihatan.

Amane : eh?... *melepaskan tangannya*

Ternyata adalah Gojou Satoru versi cewek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata adalah Gojou Satoru versi cewek. Amane bingung kenapa ada 2 Gojou padahal Amane rencananya hanya membuat ramuan yang cuma bisa berubah gender. Amane menyadari bahwa ada kesalahan membuat ramuan tersebut. Amane sekarang harus berpikir cara membuat mereka kembali normal.

Amane : aku akan segera membuat ramuan supaya kalian kembali nor-

Tiba tiba saja pipi Amane disentuh oleh Gojou versi cewek. Gojou ver cewek tersebut tersenyum kepada Amane. Amane bingung harus ngapain karena kecantikannya yang tidak terbatas.

Gojou ver cewek : kamu ini imut juga ya~

Amane : eh?! T-tolong jangan panggil aku imut...

Gojou ver cewek : heee~ kamu ini memang imut kok *memeluk dari belakang sambil mengelus kepalanya*

Amane : eehhh!! *blush*

Gojou : Oi! Apa kau bisa menjauh dari murid ku?

Gojou ver cewek : gomen~...aku ini punya kepribadian buruk.

In The World Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang