Sudah 1 minggu sejak berita Hanamura Amane telah menyebar. Suasana di SMK Jujutsu menjadi suram beserta hujan deras. Itadori berjalan dengan suasana hati yang sedih, mengingat bahwa teman berharganya telah meninggal. Itadori berhenti berjalan karena ia berada tepat di depan kamar Amane. Itadori bingung mengapa ia kembali ke kamar ini. Tiba tiba saja ada sebuah suara yang terdengar di dalam kamar. Itadori pun membuka dan terkejut karena ada Fushiguro di dalam kamar tersebut.
Itadori : Fushiguro?!
Fushiguro : Itadori? Kamu ngapain kesini?
Itadori : Seharusnya itu pertanyaanku!
Fushiguro : aku...tidak tahu
Itadori : ...
Tiba tiba saja, seseorang membuka pintu tersebut. Ternyata yang masuk adalah Kugisaki. Kugisaki heran mengapa Itadori dan Fushiguro di kamarnya Amane. Mereka juga mempertanyakan hal yang sama ke Kugisaki.
Kugisaki : aku...hanya mau...bersihin kamarnya saja
Itadori : Oh! Aku punya ide! Bagaimana kalau kita bertiga bersihin kamarnya Hanamura bersama sama!
Kugisaki : idemu...tidak buruk
Fushiguro : toh, kamarnya sudah banyak debu
Itadori, Kugisaki dan Fushiguro ke kamar masing masing untuk mengambil alat kebersihan. Setelah itu, mereka kembali dengan alat kebersihan beserta memakai celemek kebersihan. Itadori dan Kugisaki terdiam saat melihat celemek kebersihan milik Fushiguro. Celemek kebersihan Fushiguro memiliki gambar Puppy.
Itadori dan Kugisaki : t-tidak buruk (menahan ketawa sambil mengangkat papan point 100)
Fushiguro : ...mulai bekerja atau Ingin merasakan tinjuku? *menatap mereka*
Itadori dan Kugisaki : H-ha'i...
Dan pada akhirnya, mereka kerja kerja. Saat Kugisaki membuka lemari atas, ia menemukan ada berbagai macam merchandise anime. Kugisaki memanggil 2 manusia yang masih bekerja. Itadori dan Fushiguro merasa terpanggil dan menuju ke Kugisaki. Mereka berdua tidak terkejut karena sudah terbiasa melihat merchandise milik Amane. Kugisaki juga menemukan sebuah camera di samaping key chain. Camera tersebut dibuka oleh Fushiguro dan diperlihatkan beberapa foto bersama Amane.
Kugisaki : ini bukannya yang waktu itu ya?
Itadori : ITU SI PANDA SEN-PFFT AHAHAHA!
Kugisaki : SI JELEK (Mai) INI JUGA PFFT-AHAHAHA!
Fushiguro : apa kalian tidak punya sopan santun mentertawakan senpai kalian -_-? *ganti*
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanfictionKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...