Amane memperhatikan Nanami terus dan berharap ia tidak sadar. Saat Nanami kau memalingkan wajah, sontak Amane segera bersembunyi di balik batu besar. Amane akan menunggu semuanya keluar dari situ, tapi bukannya keluar melainkan jadi ramai pemandian tersebut. Amane tidak sengaja terpeleset dan kepalanya mengenai batu tersebut.
Amane : ITTE!!
Semua para laki laki melihat ke arah batu yang besar. Sekelompok remaja berpendapat bahwa ada wanita di balik batu tersebut. Tanpa menunggu lama, sekelompok laki laki tersebut langsung mendatangi batu tersebut dan melihat dari balik batu besar tersebut.
Amane : Nani~? *suara laki laki*
*ASTAGA TERNYATA BANCI!?* maaf, kami salah dengar *pergi*
Amane : bye bye~ *AHHHH HAMPIR SAJA!!! Untung aku pakai karakter Tomoe dan ubah genderku* ok sekara-
Tiba tiba saja Nanami duduk di samping Amane. Amane tentu saja panik karena melihat dadanya Nanami dan hampir saja mimisan. Amane menutup hidungnya dan berusaha untuk tenang. Amane menyadari sesuatu, Amane berpikir seharusnya Nanami menjauh seperti kumpulan laki laki tadi tetapi ia malah duduk dengan tenang disampingnya. Amane berpikir apakah Nanami tidak jijik terhadap laki laki yang penampilannya begini.
Amane : anoo...apakah anda tidak jijik duduk di samping saya?
Nanami : sejujurnya...saya jijik sekali
Amane : *wow jujur sekali*
Nanami : tapi...apakah anda punya masalah hidup sampai sampai berpenampilan seperti itu?
Amane : i-ini adalah masalah saya, toh anda hanya orang asing ohoho~
Nanami : begitu...maaf atas sikap tidak sopan saya
Suasana pun menjadi sunyi kecuali gerombolan laki laki yang berbicara. Amane harus segera berpikir bagaimana cara untuk keluar dari situasi ini. Beberapa menit kemudian, Amane merasa pusing sedikit karena terlalu lama berada di air panas. Nanami merasa bahwa laki laki di sebelahnya ada yang tidak beres.
Nanami : apakah anda baik baik saja?
Amane : kalau dipikir saya sudah lama disini, lebih baik saya pergi. Sampai jumpa~
Amane pergi dari pemandian tersebut tanpa melihat apapun berkat uap pemandian air panas. Amane sampai di ruang ganti dan langsung memakai kimononya. Amane keluar dari pemandian air panas dan langsung berlari dengan cepat, Amane pun kembali normal dan masih berlari tanpa sadar ada seorang pria di depannya. Amane menabrak pria tersebut sampai jatuh.
Amane : ah! Gomennasai! *berdiri* Daijoube desuka!?
? : aduduh sakit sekali *usap pantat*
Amane : Hontoni gomennasai! Saya tidak lihat lihat tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanficKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...