Ova 5 : Liburan bersama Nanamin! part 1

516 51 13
                                    

Di tempat Market, tepatnya sore hari, Amane baru saja membeli minumannya dan otw pulang ke asrama. Sebelumnya Amane dikasih undian dari Kak Kasir. Amane melihat bahwa ada sebuah warung atau apalah yang biasa di anime. Yang kalau dapat bola emas dapat tiket gratis hotel mewah dan kalau dapat bola putih dapat sebuah tisu. Amane mendatangi nya dan memberikan kertas undian tersebut. Amane memutarnya dengan biasa saja karena ia butuh tisu. Tapi, betapa terkejutnya karena bola yang keluar berwarna emas.

"SELAMAT!!!! ANDA MENDAPATKAN TIKET HOTEL PEMANDIAN AIR PANAS DI NARA UNTUK 2 ORANG!!! MENGINAP SELAMA 3 HARI 2 MALAM!!!!"

Amane terdiam karena ini sangat langka. Amane tidak menyangka bahwa Dewa keberuntungan berpihak padanya. Amane langsung dikasih hadiah tersebut. Masalahnya, Amane tidak tahu harus mengajak siapa. Amane mengechat beberapa orang tetapi pada sibuk semua. Itadori, Kugisaki dan Fushiguro tidak dapat ikut karena kebanyakan sibuk (meskipun mereka sangat ingin sekali ikut). Amane berpikir mau ngajak Gojou tapi ia berfirasat buruk jika mengajaknya. Amane pikir baik baik dan kebetulan Nanami lewat.

Amane : Oh! Nanamin!

Nanami : Hanamura san? Ada apa?

Amane : etto *malu malu* m-mau ikut bersama saya ke...sini? *nunjuk tiket tersebut*

Nanami : ...

Amane : ah! A-aku tahu bahwa Nanamin lagi sibuk tapi...anggap saja ini pemberian hadiah dari ku...Nanamin bisa kok ajak yang lain ahaha-

Nanami : kapan perginya?

Amane : EH?! NANAMIN BERSEDIA IKUT DENGANKU?!

Nanami : iya, saya mempunyai 3 hari libur.

Amane : Yes!!!! Besok pagi ya!

Amane langsung pergi ke kamarnya untuk bersiap siap. Amane senang sekali bisa ajak seseorang. Tangan Amane berhenti bergerak dan mendadak sadar bahwa ia telah mengajak Nanami Kento yang lebih tua darinya. Wajah Amane langsung memerah karena menyadari bahwa ia telah mengajak Sugar Daddy. Beberapa jam kemudian, Amane selesai berberes dan langsung menonton anime di hpnya.

Keesokan harinya, Amane sama sekali belum tidur karena melanjutkan anime yang ia nonton. Amane melihat ke jam dan menunjukkan sudah pukul 6 pagi. Amane cepat cepat mandi dan segera menyusul Nanami. Di stasiun Kereta, Amane melihat Nanami yang memakai baju biasanya dan langsung menghampirinya.

Amane : Nanamin!

Nanami : Hanamura san

Amane : maaf apa aku membuat Nanami menunggu?

Nanami : tidak sama sekali...hm?

Nanami memperhatikan di bawah matanya Amane menghitam. Nanami mendengar dari Gojou bahwa Amane itu selalu nonton anime sampai lupa waktu.

Nanami : Hanamura san...apakah anda tidur semalam?

Amane : etto...Ha'i-

Nanami : wajah anda memberitahu saya bahwa anda semalaman nonton anime...

Amane : *LAH?! KOK TAHU!?*

In The World Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang