Roh Terkutuk tersebut mulai menyerang kalian dan tentu saja kalian menghindarinya. Fushiguro langsung memanggil shikigami nya yaitu Kon. Kon mulai maju untuk menyerang sementara Kugisaki langsung melayangkan pakunya ke arah Roh Terkutuk tersebut. Tetapi, tidak ada efek sama sekali. Luka yang diberikan tiba tiba saja langsung sembuh.
Fushiguro : berhati hatilah! Kemungkinan Roh Terkutuk ini tingkat 1!
Kugisaki : cih! Kenapa sih, harus ada kutukan di hari besar ini!
Sekarang yang menyerang giliran Itadori dan Amane. Itadori melayangkan pukulannya dengan Kokusen. Serangan Itadori membuat Roh Terkutuk itu tidak bergerak sama sekali. Amane melihat kesempatan itu dan melompat tepat di atas Roh Terkutuk tersebut.
Amane : *Mizu no kokyo! (Pernapasan Air) Ni no kata: Mizu Guruma! (Bentuk Kedua: Kincir Air)*
Bentuk kedua: Kincir Air ialah Pendekar Pedang itu melompat dan secara vertikal berputar ke depan di udara sambil melepaskan serangan yang mengalir dalam gerakan melingkar. Serangan combo mereka berdua masih belum ada efeknya. Dari penglihatan Amane bahwa Roh Terkutuk tersebut memiliki penumbuhan tubuh sedikit cepat dan tubuhnya agak keras.
Amane : Yosha! Kugisaki! Fushiguro seranglah bagian bawah Roh terkutuk tersebut agar tidak kabur, Setelah itu Itadori berikan sekali lagi Kokusen mu! Dan setelah itu, aku akan memberis erangan terakhir!
Kugisaki : Ok!
Itadori : baik!
Fushiguro : jangan tergesa gesa!
Amane : aku tahu itu!
Fushiguro menyuruh Shikigaminya yaitu Kon menyerang Roh Terkutuk itu beserta bantuan Kugisaki yang menyerang sebelah Roh Terkutuk itu dengan Tomonari. Serangan kedua tersebut membuat Roh Terkutuk itu terduduk. Itadori melihat kesempatan itu dan memberikan pukulan kuat dengan Kokusen. Sekali lagi Roh Terkutuk itu tidal bergerak sama sekali karena dampak dari Kokusen milik Itadori.
Itadori, Kugisaki dan Fushiguro : Sekarang!
Amane berada dibelakang Roh Terkutuk tersebut dan memulai konsentrasi penuh.
Amane : Hi no Kokyo (Pernapasan Matahari)
Amane mengeluarkan napas api dan siap untuk menyerang Roh Terkutuk tersebut.
Amane : Enbu Issen! (Kilat Menari)
Enbu Issen alias Kilat Menari dikembangkan dan digunakan hanya oleh Chara Kamado Tanjiro. Amane menggunakan metode serupa seperti teknik Thunderclap dan Flash dari Pernapasan Guntur , memungkinkan mereka untuk menggunakan versi lanjutan Dance dengan menghirup oksigen dalam jumlah besar, meningkatkan pemompaan darah ke seluruh tubuh, memfokuskannya pada kaki, dan melepaskannya. itu semua untuk menyerang target dengan tebasan. Serangan Amane membelah dua Roh Terkutuk tersebut dalam 1 serangan. Tubuh Roh Terkutuk tersebut menghilang dan bisa di pastikan bahwa kalian telah membasmi Roh Terkutuk tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanfictieKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...