84. New School Life

340 58 10
                                    

Gadis tersebut bingung karena ia ditatap terus oleh mereka (Itadori, Kugisaki, Fushiguro dan Gojou).

(F/N) : "P-permisi..."

Itadori : eh?!

(F/N) : "Bolanya?"

Itadori : Oh iya! *memberikan*

(F/N) : *eh?...itu tadi...bhs jepang kah? Atau...cuma firasat saja*

Gadis tersebut menundukkan kepala dan pergi meninggalkan mereka. Itadori tidak menyangka bahwa ia bisa melihat Amane setelah sekian lama. Mereka melihat Amane dari kejauhan yang sedang bermain bola basket dan terkejut karena bolanya mengenai kepalanya. Tetapi, setelah itu Amane bangkit lagi sambil ketawa. Para trio merasa sudah lama tidak melihat senyumannya Amane. Gojou yang menyadari senyuman muridnya dan memberitahukan bahwa mereka bisa bersekolah disini besok.

Gojou : meskipun begitu, kita hanya punya 1 bulan. Ingat, kalian bertiga hanya menyamar saja

Itadori : Osh!

Kugisaki : tidak masalah

Fushiguro : ...

Para trio dan Gojou kembali ke rumah mereka yang baru. Saat pulang, Itadori masih merasakan tangannya yang bersentuhan dengan tangan gadis itu ((F/N)). Itadori penasaran apakah ia bisa berteman dengan Amane sekali lagi. Fushiguro menyadari bahwa Itadori daritadi melamun. Fushiguro mendekati Itadori dan menjitak dahinya. Karena mendapatkan jitakan dari Fushiguro, Itadori merasakan sakit dan menutupi dahinya.

Fushiguro : bukan waktunya untuk melamun, kita harus memikirkan cara untuk berteman dengan Hanamura alias (F/N) (L/N).

Kugisaki : rasanya aneh sekali

Itadori : aneh apanya?

Kugisaki : kita kan...sudah lama berteman dengan Amane tetapi...melihatnya sekarang...

Fushiguro : tentu saja...

Gojou : Yosh! Minna

Kugisaki : apalagi? Mengganggu sekali

Gojou : ehhh~ jangan gitu, aku sudah memberikan nama lokal Indonesia kalian

Itadori : eh? Nama lokal?

Gojou : Yuuji bisa dipanggil dengan nama "Teguh"

Itadori : "Teguh"?

Gojou : kalau Nobara "Mawar"

Kugisaki : nama yang sesuai dengan ku

Gojou : kalau Megumi...artinya "Rahmat" tapi bagaimana dengan "Ahmad"?

Fushiguro : hmmm tidak buruk...aku pikir Gojou Sensei akan memberikan nama lokal kita yang asal asalan

Gojou : apakah segitunya aku begitu?...tapi, karena semuanya sudah sepakat jadiiii semoga berhasil BESOK!























Keesokan harinya, Para trio sudah memakai masing masing seragam mereka. Itadori merasa tidak biasa dengan seragam Sekolah Indonesia, Kalau Kugisaki merasa bahwa rok Indonesia terlalu panjang sementara Fushiguro merasa nyaman saja. Mereka sudah siap berangkat dan merasa ada yang kurang.

Itadori : Gojou sensei ada dimana?

Kugisaki : palingan dia masih tidur

Fushiguro : atau jalan jalan, aku dengan banyak manisan enak di Indonesia

Kugisaki : cih, dasar penyuka manisan!

Itadori : ahaha daripada itu mari kita berangkat sekolah!

Para trio pun mulai berangkat, Fushiguro tidak lupa mengunci pintu karena ia pernah dengar bahwa banyak maling sekitar Jakarta. Setelah itu, mereka turun pakai lift dan melihat ada sebuah mobil yang parkir di depan. Fushiguro melihat dengan teliti dan menyadari ada rambut yang berwarna putih. Fushiguro mempunyai firasat bahwa orang tersebut adalah Gojou. Setelah mendekat, betul firasatnya, bahwa orang tersebyt adalah Gojou yang membawa mobil merek MPV.

In The World Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang