Angin yang sejuk mengenai 2 orang tersebut. Amane merasa bahwa orang tersebut sangat familiar.
"Yahaa~ enggak perlu tegang gitu beb~"
Amane : ...
Amane merasa ingin sekali memukul orang tersebut, tetapi ia harus tahan. Setelah itu, orang tersebut turun dari tempat duduknya dan berjalan menuju Amane. Ia berhenti tepat di depan Amane.
"Greeting. The name Ray"
Amane : enggak usah bahasa inggris 4njng
Ray : Iyee deh
Amane : Muka elu...
Ray : Kenapa? Ganteng ya~?
Amane : Enggak. Entah kenapa rasanya pengen kuhajar...
Ray : Anjir, brutal banget bibiku *suara kecil*
Amane : Naon?!
Ray : Nothing nothing. Ngomong-ngomong~ *Muncul tepat di depannya* Mengapa begitu gelisah?
Amane : Huh?...Ah! *mendadak sadar* Jangan-jangan-?!
Amane terkejut karena menyadari Ray memegang tangannya dan menariknya ke dekapannya. Setelah itu, Ray memeluk Amane dengan erat seperti Amane adalah orang yang special. Amane bingung dengan situasi tersebut. Amane ingin mengatakan sesuatu tapi dipotong oleh perkataan Ray. Amane bisa merasakan bahwa Ray saat ini menyengir dan bisa merasakan napas hangatnya di telinga Amane.
Ray : Kenapa~? Kenapa kamu begitu gelisah~? Kenapa begitu tegang~? Daijoube~ Omae...Oreno koto mamoru yo~
Amane : Huh?
Ray : hehe
Setelah itu, Ray melepaskan Amane dan tersenyum padanya. Ray mengatakan sesuatu pada Amane dan menghilang seperti hantu. Amane melihat sekitar dan berusaha melacak pemuda tersebut. Amane merasakan sesuatu. Amane melihat ke arah tangannya dan bisa merasakan kehangatan pemuda tersebut. Amane merasa bahwa ia mengenal pemuda tersebut, tetapi ia tidak ingat dimana ia bertemu dengan pemuda tersebut. Apakah Amane hanya berhalusinasi. Setelah itu, tiba-tiba Amane mengingat kata-kata yang dikeluarkan pemuda tersebut sebelum menghilang.
"Bukannya ini yang kau harapkan?"
Amane : Kuharapkan?...
Amane merasa kebingunan dengan perkataan Pemuda tersebut. Setelah itu, tiba tiba Amane merasakan sesuatu yang cepat mendekat. Baru saja Amane membalikkan badan, Amane dikejutkan dengan sesosok naga putih yang panjang melaju menuju Amane. Amane bisa melihat 2 orang yang duduk di atas kepala Naga putih tersebut, mereka adalah 2 Penyihir terkuat yaitu Gojo dan Getou. Mereka terlihat marah. Amane punya firasat buruk dan langsung meloncat dari tower tersebut. Amane memamnggil character Happy dari Fairy Tail.
Amane : Happy!
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanfictionKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...