Amane : 最強グループ : 七つの大罪 (Saikyō no gurūpu: Nanatsu no Taizai) [Kelompok terkuat: Tujuh Dosa Mematikan].
Penampilannya perlahan berubah. Mata Amane menjadi hitam pekat dan ada sebuah tanda di sebelah kiri matanya seperti Meliodas. Bukan hanya itu, ada banyak simbol di seluruh tubuh Amane. Seperti :
1. Memiliki lambang naga yang menggigit ekornya sendiri, membuat lingkaran di lengan kirinya, dekat bahu.
2. Memiliki tanda wajah babi hutan tepat dengan ranting tumbuh di sisi kiri lehernya.
3. Memiliki tanda beruang grizzly menghadap ke kiri di atas kaki kirinya.
4. Memiliki tanda ular dengan salah satu ujung ekornya tergulung di paha kirinya.
5. Memiliki lambang rubah di sisi kiri pinggangnya.
6. Mempunyai lambang seekor kambing dengan tanduk raksasa di dada sebelah kanan
7. Memiliki tanda singa dengan bekas luka di mata kanannya menutupi punggungnya.
Amane membuang napas berat sambil melihat tajam ke arah Sukuna. Amane berlatih hanya 2 hari tanpa istirahat. Amane memilliki 3 teknik, diantara itu ada 2 teknik yang paling terkuat. Yang pertama adalah Shujinko [Main Character] dan Saikyō no gurūpu [Grup Terkuat]. Yang pertama memang paling terkuat karena seluruh character mengalir di tubuh Penggunanya dan membuat penggunanya bisa menggunakan berbagai kekuatan, bakat dan element, tetapi konsekuensinya adalah penggunanya bisa kehilangan nyawa jika melebihi 1 menit. Sementara yang kedua adalah memilih salah satu grup dari anime tersebut. Ketika Penggunanya sudah memilih grup tersebut, maka 1 grup tersebut akan mengalir ke seluruh tubuh penggunanya dan akan memiliki simbol yang grupnya miliki seperti sekarang ini. Tetapi terdapat konsekuensinya juga. Teknik Grup Terkuat ini memiliki batas waktu yang sesuai dengan nomor anggota di grup tersebut.
Ketiga clan terdiam karena merasakan kekuatan yang dasyat dari Amane, mereka seperti melihat monster terkuat sepanjang sejarah. Sementara Sukuna hanya menyengir dengan rasa ketertarikan tinggi terhadap Amane. Alhasil Sukuna dan Amane memulai pertarungan dengan sengit. Kecepatan Amane dan Sukuna seperti kilatan cahaya. Sukuna membuat tubuh Amane terpotong-potong, tetapi ia terkejut karena melihat tubuh Amane beregenarasi dengan cepat. Amane mengangkat tangannya ke arah tubuh Sukuna sambil berkata...
Amane : 強奪 (Sunacchi) [Rebut]
Tiba-tiba saja Sukuna berlutut dan merasa bahwa kekuatannya direbut. Amane berdiri tepat di depan Sukuna dan ia melayangkan tonjokannya ke dagunya. Sukuna terlempar sekitar 5 km. Sukuna terbaring di tanah dan mengusap pipinya. Ia merasakan seperti dirinya sendiri melayangkan tonjokan ke dirinya sendiri. Sukuna baru saja membuka matanya dan melihat sebuah kaki yang berlapis besi akan menimpanya. Sukuna langsung melompat menjauh dari Amane, sementara Amane baru saja mendaratkan injakannya ke arah tanah yang membuat sekitar mereka bergetar seperti gempa dasyat yang terjadi sebentar. Amane menatap tajam ke arah Sukuna.
Amane : Kamu...lari? *Berusaha memprovokasinya* Kenapa? Takut~? *Suara Mengolokinya sambil menyengir*
Sukuna : ..rik...
Amane : Huh?
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanficKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...