Kamo : Udin?
Amane : canda aja, perkenalkan aku Hanamura Amane desu.
Setelah kasih tahu semuanya nama Amane, tiba tiba suasananya menjadi sunyi. Amane sekarang tidak tahu harus ngapain dan hanya diam saja sementara teman teman Amane terkejut atas pengakuan Amane. Wajar karena sudah beberapa hari mereka tidak lihat Amane. Sementara murid murid Kyoto
Kamo : *Hanamura Amane?! Itu mustahil! Gadis kecil seperti dia ini adalah Hanamura Amane!*
Nishimiya : *aku dengar Hanamura Amane itu adalah anak kelas satu yang mengimbangi Penyihir Jujutsu terkuat*
Mechamaru : *Hanamura Amane...dia?*
Todo : *tadi cowok tampan sekarang gadis kecil, ada apa sih dengan dunia ini?!*
Miwa : *entah kenapa...imut banget*
Mai : pfft...Hanamura Amane? adek kecil, siapa yang mengajarimu berbohong atau kamu cuma tersesat saja~ apa kau ingin kakak mengantarmu pulang?~
Amane : sepertinya kamu belum berubah ya dengan mulutmu yang kotor itu
Mai : huh! 💢 ngomong sekali lagi bocah-!
Semua murid Kyoto menjauh dari Amane karena mereka merasakan Energi Kutukan kuat yang keluar dari Amane. Semuanya merasa ada sesuatu di atas mereka, semuanya melihat ke atas dan terkejut karena ada seekor Naga besar emas yang menatap mereka. Mereka penasaran darimana datangnya Naga besar dan jawabannya hanya ada di Amane. Beberapa detik lalu, Amane memakai chara Tsuchimikado Natsume.
Amane : apakah...Hokuto terlalu menakutkan untuk kalian?
Fushiguro : *shikigami Naga, baru kali ini aku melihatnya?!*
Kugisaki : *ini beneran...Amane yang kutahu?*
Semuanya menjadi diam dan tiba tiba saja Gojou datang tepat waktu. Karena kedatangan Gojou, Amane mengembalikan Hokuto dan matanya kembali normal.
Gojou : bagaimana suprise dari guru terbaik se universe ini?
Amane : ya ya bukannya mereka terkejut melainkan hampir membunuhku -_-
Gojou : gomenne, oh ya perkenalkan semuanya ini memang Hanamura Amane. Bertemanlah dengan baik, buat teman teman dari Kyoto kuberi jimat pelindung suatu suku, buat Utahime gak ada, ya.
Utahime : enggak butuh, tahu!
Amane : yoroshiku-
Amane belum menyelasaikan kata katanya karena Kugisaki memeluknya secara tiba tiba. Kugisaki sangat khawatir kepada Amane karena sudah lama tidak lihat, Kugisaki mengira Amane akan bernasib seperti Itadori. Amane hanya tersenyum dan memeluk balik. Sejujurnya Amane juga rindu pada mereka. Beberapa detik, Amane tidak menyadari bahwa Fushiguro tersenyum bisa melihat Amane baik seperti biasa. Panda menarik Amane dan memeluknya, Amane merasa kalau bulu Panda sangat lembut.
Kugisaki : Oi jangan ambil Amane sendirian!
Inumaki : shake shake!
Panda : iri kah kalian?
Maki : dasar...
Gojou : Lalu, ini buat teman teman di Tokyo!
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanfictionKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...