19. Jalan Jalan ke Akihabara

2.4K 311 53
                                    

Amane : serius?...1 minggu penuh?

Shoko : tentu saja. Kamu terbangun hari ini pada jam 07:00 pm.

Amane : oh begitu...

Shoko : Kamu bisa memberi penjelasan mengapa mendapat luka parah seperti ini?

Amane mulai menjelaskan bagaimana ia mendapat luka parah seperti itu, Amane juga menjelaskan bahwa di ambang kematian Sukuna tiba tiba datang tanpa izin pemilik mimpi dan seperti kecewa bahwa Amane kalah dengan kedua boneka tersebut. Sudah jelas karena Amane itu tidak kuat terhadap 2 boneka mengerikan itu apalagi mereka berdua udah suami-istri. Setelah Sukuna mengalahkan kedua boneka tersebut yang menurutnya lemah, Amane langsung seperti dihukum. Amane hanya mengingat di mimpi saja.

Shoko : oh begitu...itu bisa menjelaskan ada sebuah gigitan di lehermu. Tapi sekarang sudah hilang

Amane : begitukah...syukurlah...hm?

Shoko : ada apa?

Amane : etto...ale? ... Aku merasa seperti ada kekurangan tapi...apa ya?

Shoko : hm?

Amane tidak tahu bahwa saat di masa lalu. Amane memakai chara Lelouch untuk mengubah ingatannya sendiri. Jika Amane kembali dari masa sekarang maka ingatannya di masa lalu menghilang total dan tidak dapat diingat. Itulah sebabnya Amane hanya mengingat apa yang terjadi di mimpinya. Setelah memberi penjelasan semua kepada Shoko tiba tiba pintu yang tidak jauh terbuka keras. Yap itu adalah si Gojou, Gojou tiba tiba masuk tanpa mengetok pintu langsung melebarkan kedua tangannya untuk memeluk Amane sambil menangis.

Gojou : Amane!!! Akhirnya kau bangun juga!!! Sensei sangat khawatir dengan mu-

Seluruh tubuh Gojou tiba tiba berhenti dan tidak bisa digerakkan. Gojou tidak mengerti mengapa ia tidak bisa mengerakkan tubuhnya sendiri sesampai merasakan aura mengerikan dari Amane, bukan cuma Gojou tetapi Shoko juga merasakan aura mengerikan dari Amane.

Amane : Kageyama Shigeo

Amane menggunakan Energi Terkutuknya karena sangat kesal pada Gojou

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amane menggunakan Energi Terkutuknya karena sangat kesal pada Gojou.

Gojou : A-Ama...ne?

Shoko : Amane tenanglah...kamu tidak boleh menggunakan Energi Terkutukmu saat ini.

Amane hanya mengikuti kata kata dari Shoko dan menghilangkan energi terkutuknya. Sejujurnya Amane masih merasa kesal terhadap Gojou karena Gojou lah penyebab Amane mengalami mimpi buruk/Nightmare yang mengerikan. Jika saja Gojou tidak membeli DVD film horror itu, Amane pasti tidak bakal mendapatkan luka parah seperti ini. Gojou meminta maaf kepada Amane dan akan bertanggung jawab. Amane sama sekali tidak mendengarnya dan hanya mengabaikannya. Gojou langsung sakit hati dan menangis di pojokan.

Shoko : karena kondisimu seperti ini, kamu harus istirahat selama beberapa hari

Amane : ini luka bukan apa apa ^^ palingan cuma 3 hari saja

In The World Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang