Amane mencari terus Nanamin dan...perhatiannya teralihkan oleh Crepes. Amane langsung ke san untuk beli Crepes Coklat Pisang. Seketika, Amane lupa apa tujuannya. Amane memakan Crepes tersebut dengan senang. Saat Amane berjalan sambil memakan Crepes tersebut, Amane melihat sebuah kuil. Amane menuju ke lokasi dan melihat lihat. Amane terkejut karena ada sesuatu yang menarik perhatiannya.
Amane : itu bukannya!?
Amane : OMAMORI! (Jimat)
Omamori adalah jimat Jepang yang umum dijual di kuil-kuil Shinto dan wihara-wihara Buddha. Jimat tersebut biasanya didedikasikan kepada kami Shinto serta tokoh-tokoh Buddha, dan dikatakan memberikan berbagai bentuk keberuntungan atau perlindungan. Amane tidak menyangka akan menemukan sebuah Jimat ala Jepang. Amane membeli beberapa jimat untuk teman temannya di Tokyo. Anane bingung harus membeli yang mana karena begitu banyak macam macam Jimat.
? : apakah anda tertarik?
Amane : iya! Warnanya begitu indah dan imut...oh! Anoo...apakah ada jimat keselamatan?
? : oh! Jimat koutsuanzen?
Amane : Jimat...Koutsuanzen?
? : Jimat Koutsuanzen ini dapat memberikan keselamatan saat berkendara jalan raya. Apakah anda pernah lihat kendaraan kendaraan yang ada jimatnya?
Amane : ad-ohhh jadi itu sebabnya!
? : benar
Amane : saya ingin mencari jimat yang membuat pemiliknya aman...dari roh jahat
? : oh itu...mari saya tunjukkan
Amane : arigatou gozaimasu
Skip, setelah Amane membeli beberapa Jimat keselamatan untuk teman temannya di Tokyo, Amane kembali ke penginapan tersebut. Amane berhenti berjalan dan merasakan ada energi negatif dari hutan tersebut. Amane merasa takut tapi ia harus mengeceknya sambil membawa jimat keselamatan. Amane merasakan bahwa Energi Negatif itu semakin dekat. Amane melihat bahwa pepohonan di depannya ambruk beserta getaran tanah yang semakin membesar. Amane melihat dengan teliti dan menemukan Roh Terkutuk yang cukup besar mendekat. Amane segera berlari dan tiba tiba saja pergelangan kakinya keseleo.
Amane : *KENAPA HARUS DI SAAT SAAT BEGINI SIH!!!???*
Amane juga merasakan bahwa pergelangan kakinya terkena goresan, Amane tidak tahu apa yang membuat pergelangan kakinya tergores tetapi itu bukan waktunya mengkhawatirkannya karena Roh terkutuk tersebut mulai mendekat. Amane harus segera menemukan cara untuk bersembunyi. Amane mempunyai ide cermerlang.
KAMU SEDANG MEMBACA
In The World Jujutsu Kaisen
FanfictionKamu yang sedang nonton anime terfavoritmu dan berharap bisa masuk. Tapi itu adalah hal yang mustahil, kalau aja ada suatu keajaiban. Hp mu tersebut bersinar dan menarik mu ke dalam. Cahaya yang keluar dari hpmu menghilang beserta hp tersebut menghi...