10. Meet Ryoumen Sukuna

3.3K 369 140
                                    

Amane : ini bukannya...tempat Sukuna ya. Tapi...dimana Itadori

Itadori : Akkh!

Amane : Akh?

Amane lihat ke atas dan berteriak juga karena melihat Itadori jatuh dari atas dan menimpanya Amane. Amane membuka matanya dan terkejut karena di atasnya adalah Itadori, Amane wajahnya merah sesaat sementara Itadori bingung kenapa Amane bisa disini. Amane melihat ke atas dan tahu ada seseorang yang melompat untuk menginjak Itadori. Amane dengan cepat mendorong Itadori dan menghindar dari kaki orang tersebut, Amane di depan dan berusaha untuk melindungi Itadori.

Sukuna : kita ketemu lagi, Hanamura Amane

Amane : Ryoumen Sukuna! 💢

Sukuna : kau juga lumayan membenciku ya, seperti bocah itu.

Amane : Tentu saja, karena kau lah penyebab Itadori mati. Sialan 💢

Sukuna : bocah bocah zaman sekarang tidak punya tata krama

Amane : bacot! aku memang enggak punya niat tata krama buat setan sepertimu -_- 💢

Keadaan menjadi sunyi karena perkataan Amane, Itadori terkejut karena ini pertama kalinya mendengar Amane berkata kasar seperti itu. Ada perasaan kesal dan menarik dari Sukuna ke Amane sementara Amane sangat kesal sekali ke Sukuna. Amane aja mau muntah lihat wajah Sukuna yang sok sok hebat itu.

Sukuna : sepertinya kau wanita menarik

Amane : jangan melihat ku seperti itu, menjijikan sekali! 💢...Itadori mundur sedikit ya soalnya aku akan berkelahi dengan hebat sama setan sombong itu ^^

Itadori : eh? Tapi kan dia...

Amane : Daijoube, aku ini kuat kok ^_^

Kata kata Amane mengingatkan Itadori saat pertama kali bertemu Gojou. Itadori percaya kepada Amane dan mundur, Amane tersenyum ke Itadori dan berubah sesaat melihat wajah Sukuna. Dalam hati, Amane sangat benci Sukuna dan karena Sukunalah Itadori mengalami kesusahan di masa kini dan masa depan. Amane Ingin sekali membunuh Sukuna dan dalam hati "maaf ya para fans Sukuna. aku akan sedikit melukai husbu kalian". Amane menghembuskan napas dalam dan memikirkan chara apa yang cocok menghabisi Ryoumen Sukuna.

Amane : Nurarihyon

Nurarihyon adalah chara yokai yang paling tua tetapi di masa 400 tahun yang lalu ia sangat tampan banget dan kuat sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nurarihyon adalah chara yokai yang paling tua tetapi di masa 400 tahun yang lalu ia sangat tampan banget dan kuat sekali. Dia dulunya adalah Komandan Tertinggi atau Pemimpin dari Nura clan dan termasuk chara terkuat. Amane beruntung semasa ia masih sd, ia sering nonton Anime itu di TV. Amane mengedepankan tangannya dan fokus, beberapa detik kemudian tiba tiba disekitar tangan Amane muncul beberapa Bunga Sakura yang indah. Bunga sakura tersebut semakin banyak sampai membuat Tangan Amane tidak terlihat sehingga muncullah pedang yang bisa disebut Nenekirimaru.

In The World Jujutsu KaisenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang