Ssssttt ... Extra part 'lagi'!

247K 7.8K 462
                                    

"Ay, bobo yuk." Si tengil mulai mengoda, ditambah boxer sponge bob yang sudah tergeletak tak berdaya di kolong ranjang terdalam.

"Belom ngantuk." Balasku malu-malu, padahal udah nguantuk pool tapi malem jumat nih, hayo mau ngapain?

"Sini aku boboin." Tarik si brondong tanpa malu, padahal Kasyara masih ikutan melek di dalam box bayi.

Kasian anak gue Tuhan, bapaknya mecum.

"Ngga bisa bobo, pengen sesuatu." Rajukku sambil merangsek masuk ke dalam pelukan brondong tengil.

"Pengen apa, Ay? Dedek kan udah lahir kk masih ngidam." Oceh Enno yang mulai lelah oleh tingkahku. Padahal nikah dah lebih dari setahun, anak juga udah mulai rempong. Kelakuan masih ajaib.

"Pengen diiket-iket ..." Kataku dengan kerlingan mata nakal, kode ... Ini kode.

"Habis nonton itu, ya?" Tanya Enno mulai curiga padaku.

"Nonton apaan?" Balasku pura-pura tidak mengerti, tapi kaki mulai nakal menggoda sesuatu yang sebenarnya sudah tertidur dalam dalam di bawah sana.

"Nonton abang-abang yang suka main iket sama ehem-ehem ceweknya." Jawab Enno tanpa malu membahas sesuatu yang tidak pantas di dengar anaknya, meski agak jauh pasti kedengeran.

Haduch anak gue, maaf ye nak. Bapak lo dah kagak bisa dituker tambah lagi, dah mentok hati Mak buat Abah lo.

"Ya, enggaklah. Gimana mau nonton? Bajakannya belum beredar."

"Ya elah, ay. Buat apa nungguin bajakan?" Asyiikkk, pasti mo ngajak nonton romantis valentine cuy. "Kita praktek aja."

Heh, kamsud lo?

"Ogah, malu." Cibirku lalu mengambil bantal dan menutupi wajahnya yang mesum menggoda iman.

Mas Jamie, maaf. Seganteng apapun dikau, lakiku tetap yang nomor satu. Desahanmu menggoda tapi genjotannya tak bisa membuatku berpaling.

"Malu sama siapa, ay?" Tanya Enno yang pelan-pelan menarik bantal yang kupakai sebagai tameng harga diriku. Aku diam, tapi dengan isyarat mata menjawa pertanyaan suami tercintaku.
"Noh, anak lo." nunjuk Kasyara yang masih nyengir ngintipin Mak-Bapaknya yang agak somplak pemanasan olah raga ranjang.

"Ya ngga sekarang, Ay. Besok aja kita seharian praktek sambil ngerayain valentine, Kasyara kita ungsiin ke Mama. Gimana?"

Pakek nanya, jelas Hooh jawabannya.

"Sekalian praktek pakek tali pramuka biar beda gimana?" Nanya lagi, jadi doubel Hooh dah!

***

Tali pramuka ... Cek.

Dasi ... Cek.

Gunting ... Cek.

Lakban ... Cek.

Saputangan buat nyumpel mulut sebagai variasi ... Cek.

Madu minus racun buat seru-seruan ... Cek.

Coklat cair sesuai tema valentine ... Cek.

Kasyara ... Dah ngungsi ke tempat Mama, ok Yes!

Tinggal praktek sambil nungguin suami yang lagi on the way nganter anak ke rumah bonyok. Di luar ujan, pengen yang anget-anget?

Kalo jawabannya mie dan bakso cih ... Pasti jones, ujan-ujan mah enaknya kelon sama suami hahahaha #ketawa sombong.

Lama banget, coba aku telpon ...

Tut ... Tut ... Tut ... Ceklek
"Ya, ay."

"Di mana?" Tanya sambil pura-pura ngambek.
"Di depan." Jawab Enno singkat.
"Cepetan masuk, dingin tahu. Aku kan lagi ngga pakek celana ..." Rayuku, pasti dia udah mupeng.

"Kebetulan."

Maksudnya apa kebetulan? Kita udah merencanakan ini semua, No.

Gebrakk ...

Pintu depan di bukan paksa, ini ngga kuat ngempet atau apa? Jadi curiga. Telpon aku matikan, percuma buang-buang pulsa kalau orangnya udah nyampek.

Mending siapin pose paling hot, agak nungging, ngangkang atau malah terlentang.

Waduch jablay amat gue?!

"Ay, kamu ngapain?" Tanya Enno saat masuk ke dalam kamar dan melihatku setengah naked dan bertingkah konyol dengan pose memanjat ke atas lemari. "Baju kamu ke mana, sayang?" Lanjutnya bertanya saat melihat lingerie yang membalut tubuhku.

"Emang ini bukan baju?" Balasku sedikit dongkol, aku seperti ini demi membahagiakan dia tapi dianya malah ... Seperti tidak menghargai, kalau menghargai duit belanja pasti nambah.

"Iya itu juga baju, tapi masak kamu mo ngungsi ke masjid pakek baju gitu?"

Ngungsi? Ngapain? Cukup anak gue yang ngungsi, gue mah enak di rumah main sama suami dan bukannya memang itu alesan Kasyara ngungsi ke rumah Ommanya?

"Maksud kamu apa sich, No?"

"Rumah kita kebanjiran, Ay. Masak lo mau dekem mulu dalem rumah atau mau emang sengaja mau berenang sama buaya dalam rumah. Orang-orang sekampung udah pada ngungsi, kalo dah banjir beneran bisa semeter tingginya, untung Kasyara udah di rumah mertua coba kalo ngga?" Oceh Enno yang akhirnya mulai berkemas.

Lha terus, nasib mainan gue gimana? #liatin tali temali dan kawan-kawan.

Good bye Mr. Grey, jodoh gue dah nyungsep di brondong kagak bisa dituker atau ini karma gue kebanyakan bully jones huaaaa...

***
Tengah malem kebangun ngga bisa bobo, akhirnya nulis Kanadia lagi. Huaaa ... Jelek ya? Biarlah, biar kagak diplagiat. Semangat tengah malem!
Bobo all... Semoga mimpi indah lagi di iket sama Mr. Grey.

Kanadia ChantiqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang