Kalian tega!
Huhuhuuuuhuuu...
Nangis dibawah pohon jambu hikksss...
Udah ceminggu lebih kagak nongol vote kagak tembus huaaaaaaaa....
Tega ....untung ane baik mau balik kalo ngambek kacian Enno sam Kanadia kagak da kelanjutannya.
Sudahlah yang lalu biarkan berlalu mari kita menyongsong hari baru!
SEMANGAT...walaupun gundah gulana eh eh huaaa #mewek mikirin taplak mejaa jenk Cinta 'CPE'
.
.
.
Habis tempur rasanya atit semua, pegel. Kayaknya aku salah teknik dech!
Main langsung tancep gas kagak pakek ancang-ancang, maklumlah masih lugu belum pernah praktek sebelumnya.
"Lagi yuk ay!" Masih semangat, dan siap diposisi.
Tanpa tenaga kudorong tubuhnya, lemes banget mungkin faktor umur ketuaan ya,"Ngga mau capek!"
"Tapi kan enak!" Enno mengerlingkan mata nakalnya,"Dosa lho ay nolak suami."
Jago banget si abang, eehhh udah gedhe manggilnya abang bukan bocah lagi kan dah pinter cetak gol.
"Tapi masih sakit No!" Merajuk sambil ngekepin si Abang biar ngga lari ke selimut tetangga.
"Maaf ya..." kasih sun dikening,"I love you... besok lagi ya?!"
Iiihhh.... bikin panas pipi, nyungsep dah dibawah ketek brondong. Agak kecut bau kringet habis push up. Malu-malu kupakai selimut hingga menutupi seluruh tubuh kami sebenarnya mau nambah satu ronde lagi tapi krusak krusuk dibalik pintu bikin kepo dadakan.
Sstttt....Enno menaruh jari telunjuknya dibibir, isyarat wajib diem seribu bahasa.
Pelan-pelan Enno turun dari atas ranjang, tak lupa pakai boxer bergambar burung merah pemarah vs babi ijo. Kalau ngga nanti bisa kena sensor.
Mengendap-ngendap bagai maling dengan jurus meringan kan tubuh yang mencengangkan dan tak terdeteksi telinga manusia normal.
Waduch deskripsi aku terlalu berlebihan apa karena cinta bikin aku buta?
Ngga ahhh, ntar ngga bisa liat wajah cakep ayangku Enno lagi.
Tinggal bukan pintu tikus pengganggunya bakal ketahuan.
Bruakkk...
Siapa lagi coba yang iseng malem-malem ngintipin orang main berduaan, dasar duo kucluk Meta vs Ello. Keduanya terjatuh tumpuk-tumpukan dengan Ello sebagai matras hidup. Wajahnya nyengir kesakitan kena tibam badan Meta yang makin melar, jangan-jangan kebobolan lagi ini anak.
"Kurang kerjaan lo pade!" Lakiku berang ngamuk.
"Huuaaaaaa..." Meta teriak ngga kuat iman liat Enno telanjang dada langsung kabur secepat mungkin.
Ello mau lari nguber bininya tapi dicekal suami keceku,"Mau kemana lo?" Narik belakang kaos oblong Ello.
"Kasian bini gue No kesepian biar gue temenin." Nyengir kuda.
Kudanya?
kudapatkan adikmu sebagai suami hahahahaha akhir yang indah untuk kisah kita berdua Ello.
"Enak aja lo, habis ngintipin orang mau praktek. Gantian tadi lo ngintipin gue sekarang giliran gue ngintipin lo!"
Anjrriiiit laki gue kayak kurang jatah ja!
Bantalpun jadi senjata terakhir buat kasih peringatan,"AUWWWW!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanadia Chantiq
RomanceDitinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!