Kenapa semua ribut bahas kelapa tuwir?
@chi2ndhewi @farah2be @DianaPrames @chixxo @flyyy_ dari pada ribut masalah kelapa tuwir macem GioNo mending mantengin Duren Lokal kualitas impor.
Om Ariel makin kece, mau tuch rambut dicet putih ala tembok sekolah atau dicelupin ke got tetap ganteng.
Eta si akang Ariel mah kasep pisan!
Sayang kagak doyan perawan atau mungkin sudah bosan dan mencari yang lebih berpengalaman hahahaha... tepok jidat si akang.
Semua jomblo berkualitas doyannya janda, apa aku harus sebut satu persatu?
Sebut merk hukumnya haram, bagaimana kalau nasib Prita terulang padaku?
Sudikah kalian mengumpulkan koin untukku, adanya aku ngga sudi. Aku kan doyannya dollar.
"Serius amat Bu!" Tegor Luna yang kini ikut duduk bersamaku mantengin si Akang Ariel yang hari ini resmi bebas murni.
Hemm... laksana bintang dilangit kau sangat indah nan gemerlap Kang, sayang dirimu tak lepas dari khilaf dan salah. Tapi...
Kalau main begituan direkam, maksud aku diabadikan sebagai kenangan tak terlupan asyik juga tuch. Apalagi aku kan masih ting-ting, Enno juga masih tong-tong semoga #sambil berdoa dapet orisinil malem ini.
"Gue juga tegang waktu itu..." maksud lo, "...merinding malah."
"Ngomongin apa sich lo Lun!?" Yakinlah wajahku kini amat sangat bego.
Luna berdecak,"Saat seperti ini semua cewek bakal ngerasa nervous Nad, ini acara sakral. Cuma sekali seumur hidup."
"Emang kita lagi ngapain sich?"
Ooh God ... Luna ngamuk, bawaan orok kali. Dia kan hamil muda, cepet ya ... semoga Enno juga tokcer mainnya jadi ngga perlu nunggu lama.
"Lo dah resmi jadi bini orang Oon!" Berang.
Astajim
Keasyikan nonton infotaiment kagak sadar kalo dah resmi jadi bininya brondong,"Kok ngga kerasa Lun!?"
"Ya ellah, payah lo. Kalau mau yang kerasa dan bersensasi WOW... tunggu ja ntar malem, gue jamin mah enakkk... lo bakal nyesel kenapa ngga nikah dari dulu." Petuah bijak menyesatkan milik Luna.
Heemmm... yang berpengalaman dah sombong.
"Ayo keluar, laki lo dah nungguin!"
Membayangkan wajah Enno yang sudah sah jadi suamiku dimata agama dan hukum negara membuat ku meriang, aduch ini perut kenapa mules?
"Lun gue mau ke kamar mandi bentar ya!" Mules megangin perut.
"Iye jangan lama-lama gue tungguin didepan kamar sama Mak lo!"
Dari pada kelamaan liat tampang jutek Luna mending langsung masuk kamar mandi. Ini bukan hal mudah, mengingat kebaya super ribet yang kupakai.
Sekali seumur hidup ja mode ribet gini, tips buat mo nikaah biar ngga kesandung masalah seperti ini mending pakek pempers jadi pas dipelaminan ngga bingung bolak balik kekamar mandi.
Tapi ada yang aneh ... apa ini?
Ooh Tuhan kenapa harus sekarang? Enno maafkan aku tidak bisa memberi apa yang kamu mau... nangis galau.
.
.
.
Enno POV
Sejak pagi udah mode sesat, pikiran jelek mulu yang nongkrong dijidat. Untung pas ijab kabul lancar kagak ngulang kalau ngga bisa batal pernikahan gue cuma gara-gara ayang ngambek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanadia Chantiq
RomanceDitinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!