Hari ini belum kena wajib lapor 2x24 jam, tapi udah kangen.
Enno goblok! nggapain lo kasih usul break? Sekarang tanggung resikonya, KUAMPRETTT....
Otakku beneran ngga waras gimana ngga? Keinget main pangku-pangkuan terus sama ayang tersayang, gue masih muda wajar kalo pikirannya ngga jauh-jauh dari hal kayak gituan. Toch bentar lagi gue bakal jadi halal buat ayang tersayangku, itu juga kalo habis break balikan, kalo dia-nya keburu dilamar cowok lain bisa patah hati berkelanjutan dah!
Ayang tersayangku kan banyak fansnya, orangnya aneh sich tapi selalu bisa bikin cowok ngiler kayak aku yang tiap malam ngiler kalo ngimpiin dia hehehehehe ... mimpinya juga basah-basah gitu.
"Kenapa lo?" sentak Abang Setan gue.
"Bukan urusan lo, Bang, dah sono urusin urusan lo," balas gue sambil usir cantik ala idola Kanadia, jangan tanya gimana aku bisa hapal wong kalo lagi nonton bareng kitanya nonton infotaimen, ngga romantis bangetkan?
"We eee... berani lo ya?!" Sok galak sambil pasang muka sangar, yang ada tampang playernya noh belum luntur," Di kantor gue atasan lo, di rumah juga gue abang lo jadi lo mesti hormat sama gue."
Dasar play boy ikan asin gila hormat, "Iye gue kerja, sekarang lo mau apa?"
"Bikinin gue kopi."
Jangan kaget kenapa dia bisa seenak jidatnya nyuruh-nyuruh gue kayak gitu. Jabatan gue disini cuma OB, are you shocking?
Gue juga ... mau gimana lagi ijasah terakhir gue cuma SMA, kuliah juga masih proses baru semester awal. Inilah perjuanganku demi cinta. Ayang tersayang, sabar nungguin Aa No ya!
"Nglamun lagi, udah kerja sana," boss besar marah-marah pasti gara-gara dipaksa puasa lahir bathin setelah kelahiran Lea ponakan gue yang unyu-unyu kayak gue hehehehehe
"Bukan urusan lo," jawabku asal sambil nyeduh kopi yang sengaja tak ku beri gula.
"Ada masalah lo sama Nana?"
Hancriiit, udah punya bini sama anak masih aja manggil ayang tersayangku kayak gitu, kalo ngga di kantor dah aku pites ini Abang.
"Dari mana lo tahu?"
"Ya, ellah, tiga tahun gue pacaran sama dia lo kira ngapain ja main gaplek!"
Gue angkat tangan pura-pura bego.
Ya, mana gue tahu, setahu gue terakhir kali lo main gila sama cewek lain sampai kebobolan.
"Buat apa sich lo pertahanin hubungan lo sama dia? mending cari cewek lain gih!" Nada suara Ello benar-benar seperti orang bijak yang salah kasih tahu arah.
"Emang kenapa? Jangan-jangan lo masih ada hati ya sama cewek gue?"
Kalo ngangguk gue bunuh, kalo geleng gue tabok biar ngomong jujur.
"Siapa gue?" Bergaya sok cool,"Ngga ahh ... ngga asyik sama dia. Masak tiga tahun pacaran cuma pegangan tangan."
Beneran lo!
Jadi gue yang merawanin bibir manis ayang Kanadia, walah ngga sabar nunggu merawanin yang lain. Berarti gue mesti bin kudu semangat buat balikan lagi sama ayang tersayang.
"Kenapa lo cengengesan kagak jelas?"
Heee... keliatan ya ngga nyadar gue kalo kebahagiaan terpancar menyeruak dari wajah gue yang maha ganteng.
"Gue kasihan ja sama lo!" Sambil meneruskan cengengesan bergaya meledek Ello yang jelas kalah sama gue.
"Jangan bilang lo udaahhh..." mata Ello mlotot tidak percaya.
"Baru nyerempet," tersenyum bangga.
"Gila lo &$*%73-$&&26+ ..." segala penghuni kebun binatang keluar dari mulut abang gue, beneran contoh buruk. "Ngga mungkin Nana gue yang polos mau gituan sama lo, emang lo pikir kenapa gue main gila sama ... &$&*$$&$##$&," Ello melanjutkan acara ngomong jeleknya.
"Kalo itu sich menurut gue, emang lo ja yang doyan bikin dosa," wajah Ello berubah ekspresi tidak terima,"Gue tahu kok kalo lo sering jajan pas Meta bunting."
Skak matt!
Enno 'The Winner'
"Dah taubat kali gue!" Gue kembali ngangkat bahu sambil tangan tersilang di dada dan bersender di pantry keren bangetkan gaya gue, kalo dah fotografer lewat dah terkenal gue,"Gue takut anak gue kena karma perbuatan gue No ... bayangin ja kalo Lea pas gedhe kena tipu cowok cuma gara-gara bapaknya kebanyakan dosa." Ello menghembuskan nafas dalam-dalam penuh penyesalan.
Alhamdulillah, abang somplak gue dah mau taubat moga ja permanent.
"Udah, jangan kebanyakan mikir dosa, sono kerja!" Kata gue sambil nyodorin gelas kopi full hot ala chef Enno.
"Thanks," tanpa menunggu lama Ello meneguk kopi buatan Enno, "Huuueeekkkk!" Langsung muntah
"Ini kopi apa racun?!"
Sekali-kali abang gue mesti dikasih pelajaran biar ngga sombong, habis dia sich bossy banget mantang-mentang jabatannya lebih dari gue.
"Telen ja, itu obat biar lo kuat puasa hahahahaha..." kan si Meta belum siap kasih jatah.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanadia Chantiq
RomanceDitinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!