LO HARUS MATI?
Aku menatap tajam kearah Ello juga Meta, keduanya tanpa malu masih berani berdiri di hadapku. Kalau ngga masih lemes dah aku cekek itu laki bini sedeng setengah sarap.
"Nana beneran hamil?" Tanya ayah Ello yang terpaksa pulang karena keadaan ibu yang memprihatinkan.
Beliau tewas seketika dan baru bangun setelah dapet ciuman dari ayah hehehehe salah lapak ya...anggep ja nyasar.
Yang namanya soulmate pasti kerasa kalo sesuatu yang buruk terjadi sama pasangannya jadi tanpa menunggu lama ataupun telpon kabar-kabari ayah dah nongol duluan di depan rumah, bahkan ayah sempet denger kegaduhan hasil karya anak dan menantu kalo aku dihitung berarti tambah bakal calon mantu juga.
"Ngga, Yah," masih sedikit kesal dan juga pusing kejedot pintu gara-gara nolongin ibu yang pingsan.
"Tapi tadi Nana mual-mual, Yah" tuduh Meta segera kuterkam dengan tatap maut bikin langsung nunduk, nyari duwit jatoh buat tambahan beli pulsa,"Pas Tata hamil kan gitu!"
"Siapa bilang gue mual-mual tekdung ... asal banget lo bikin kesimpulan!" Naik pitam.
Wehhhh asyiikkk bahasa sastra lama tuh!
"Na, jangan marahin bini gue kasihan dianya syok berat tahu," bela Ello sambil main peluk-pelukan ala badut biru, kuning, merah sama ungu yang sering nongol ditv dengan wajah baby sebagai matahari.
"Iya, Ay, yang sabar..." ikutan main peluk tapi berakhir dengan hadiah sikutan manis dariku.
"Apa lo?" Pakek mata mlotot.
"Benerkan, Bu," kata ayah,"Nana sama Enno ngga bakal macem-macem!"
"Iya Bu..." Enno ikut meyakinkan, "Tapi langsung nikah juga ngga apa-apa!"
Astajimmmmmm
"Iya, nikahin ja dari pada bikin fitnah, ibu sama ayah ngga tahu sich gaya pacaran mereka. Tahu ngga mereka sukanya aahhh ... uhhh ahhh uhh berduaan kalo sepi."
Asem ternyata ngga sekali dua kali Ello ngintipin aku main pangku-pangkuaan.
"Beneran, Yank?" Tanya Meta bego bikin panas suasana.
"Iya, liat aja lehernya merah-merah!"
Praktis aku nutupin leher yang penuh bekas kissmark. Enno kalo main katanya nanggung kalo ngga sampai merah dan sekarang malah jadi bumerang buatku.
Si ibu megangin kepala, kayaknya mau pingsan lagi. Si ayahpun glagapan bukan main.
"Bu... ibu ngga apa-apa?"
"Ngga apa-apa yah.." syukur-syukur jangan sampai kepungkur," ...bener kata Ello mending Nana sama Enno segera nikah, ibu bisa malu kalau sampai dua anak ibu bikin gol duluan sebelum nikah."
Badan lemes makin lemes dah...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kanadia Chantiq
RomanceDitinggal pacar begitu saja lalu terjebak dengan browniess omesh akut Huaaa.... hidupku benar-benar tak karuaan dibuatnya!