32

187K 6.7K 198
                                    

Enno Pov

"No, Sungmin honeymoon ke Maldives." teriak Kanadia dengan tangan menunjukan ponsel berisi sebuah photo artis korea yang baru saja menikah di Instagram salah satu Sasaeng yang nekad ngikutin sampai ke Maldives.

Bini gue pasti mau ngidam aneh, semoga ngga minta nyusulin Sungmin. Bisa tekor gue, bukan ngga sayang cuma duwitnya lagi ditabung buat biaya melahirkan. Gue pengen anak bini gue sehat selamat tanpa kekurangan satu apapun nantinya.

"No!" teriak toa Kanadia merasa dicuekin. "Lo denger ngga sich?"

Gue cuma bisa senyum sambil menikmati sarapan ditemanin Spongebob di tv. "Iya denger ay!"

Kanadia mendadak sumringah dan mendekat kearah gue, perutnya sudah mulai buncit menginjak bulan keempat. Makin hot, ditambah dadanya yang membengkak bikin ketagihan. Wanginya juga beda, mungkin efek hormon kehamilan.

"Kalau gitu, kapan kita honeymoon ke Maldives?" merajuk manja dengan tangan bergerilya di area terlarang, taktik perang mematikan bini gue. "Boleh ya, No?!"

Haduch enak sich!?

Cuma ngga mungkin di-iya-in. "Ay..akhhh!" mendesah keenakan Jujun diplintir.

"Boleh ngga, No?!" Kanadia sambil menggigit bibir bawahnya yang sensual ikutan bengkak bukan efek hamil cuma semalem kebablasan gue cium.

"Kalo ke Maldives nunggu dedek lahir ya ay, kasian kalo diajakin main jauh-jauh. Kalo sampai ada apa-apa gimana?" gue berkilah tapi enggan melepas tangan Kanadia dari Jujun, enak kok ditolak hehehehe...

Wajah Kanadia mendadak mendung bikin merasa bersalah. "Terus gimana?"

"Kalo cuma berjemur sama liburan ala pantai kayak artis bisa kok ay!"

Mata Kanadia langsung membelalak. "Bener, No?!" tanyanya bahagia.

"Tentu ay, apa sich yang ngga buat bini tersayang?!" sambil nowel pipi bakpau Kanadia, tapi jangan keras ngomonginnya bisa ngambek tidur diteras seminggu gue. "Itu nanti, sekarang servis dulu ay! Kasian Jujun mendadak butuh kasih sayang?!" gantian gue yang merajuk, salah sendiri bangunin macan lagi Bobo Cantik.

"Boleh mau diapain?" tantang bini gu sambil nyopotin kancing baju, Ya Tuhan dadanya makin montok aja?!

"Apa aja Ay, kalau boleh pakek gaya naik odong-odong ya!?" nyengir dah gue bayangin bini gue lagi naik kuda-kudaan terus teriak-teriak aiiiihhhh....

"Tapi nanti kalau gue lemes duluam gimana?" tanyanya ragu.

"Kalau lemes gantian Daddy yang diatas, kasih semangat Mommy!" saran menyesatkan tapi disambut dengan baik. Tanpa ancang-ancang Kanadia langsung naik kepanggkuan gue. "Ay, lo ngga pakek daleman?" teriak kaget ngerasain kulit mulus Kanadia yang tak tertutup apapun dibalik daster, sedang bini gue cuma cengengesan.

Ya sutralah, jangan dibahas. Toh yang enak gue!

.

.

.

Kanadia Pov

Ini yang namanya liburan?

Ala pantai?

Kayak Sungmin Oppa?

Huuaaaaa... Enno kunyuk. Kurang ajar banget dia, bukannya ngajakin main di Bali atau di Anyer ini malah main diempang. Keren banget laki gue idenya!?

Bukan memuji tapi duongkol mode pooooolll...

Kreatif banget, pinggiran empang dihias ala pinggiran Maldives yang eksotis dengan pot kembang minjem tetangga disana-sini lalu tempat buat berjemur pakai amben bambu tua yang dialasi tikar dan diberi hiasan kain batik warisan Mama, sayang buteknya empang ngga bisa dirubah. Demikian juga moodku yang hancur.

Kanadia ChantiqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang