lea

746 95 4
                                    


Lea menghela nafasnya lalu merebahkan tubuhnya di atas kasur. Dia sungguh lega karena satu masalah telah selesai. Dan kini tinggal menjinakkan Jinny.

"Aishh besok latihan pula, aku sangat malas" ucapnya dengan pelan lalu memejamkan matanya tapi tidak untuk tidur.

Ting

Handphone Lea berbunyi, Lea mengernyitkan keningnya ketika dia melihat nomor tak dikenal mengiriminya pesan. Lea menggidikan bahunya lalu mengacuhkan pesan yang masuk ke handphone nya.

Ting
Ting
Ting

Lea mendecak karena handphone nya terus berbunyi.

Lalu dia membuka pesan yang masuk.

Unknown
Noona

Ini aku taehyung

Aku dapat nomor mu dari Dita-ssi

Maaf jika mengganggu waktu mu..

Lea membelalakkan matanya saat tau siapa yang mengiriminya pesan.

"Aish jinjja, Lea pabbo" gumam Lea merutuki dirinya.

Lea
Ne taehyung, ada apa?

Taehyung
Ani, aku hanya ingin mengirimi mu pesan..

"Ck, anak ini.. memangnya dia tak punya pekerjaan lain apa?" Decak Lea.

Lea
Ohhhh

Lea terkekeh akan balasan pesannya. Lagipula dia tak tau harus membalas apa.

Taehyung
Nonna, apa aku boleh menyimpan nomor mu?

Lea kembali terkekeh lalu menggelengkan kepalanya.

Lea
Astaga, kau ini bagaimana sih. Kalau pun aku tak mengijinkannya. Kau sudah menyimpan nomorku kan?

Taehyung
Ani, aku masih belum menyimpan nomormu.. mangkanya aku meminta ijin padamu..

Muka Lea saat ini sangat merah bagai kepiting rebus. Dia sangat malu.

"Yak.. kau ini, seharusnya kau saring dulu sebelum berbicara" gumam Lea.

Lea
Ah iya, silahkan.. dan lagi jangan memanggilku dengan sebutan Noona. Umur kita hanya terpaut beberapa bulan saja kan.

Taehyung
Kau mengetahui tanggal lahir ku ternyata..

Lea lagi-lagi kembali merutuki dirinya sendiri. Dia sudah membuat malu dirinya di hadapan taehyung.

Lea
Aku mengetahuinya, karena kau kan idol terkenal.

Tepat sekali.. batin Lea.

Taehyung
Wah berarti kau mengidolakan ku

Puk

Lea menepuk jidatnya pelan dan semakin merutuki dirinya sendiri.

"Aishh.. bodoh, bodoh, bodoh.." makinya.

Ting

Lea
Ani, aku hanya tak sengaja membaca artikel di sosial media ku tentang kalian

secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang