Dita terbangun ketika dia merasa terombang-ambing dalam tidurnya. Dia membuka matanya dan kini dia sedang di gendongan jin."Oppa aku ketiduran ya?" Tanya Dita yang mengucek matanya. Jin berhenti berjalan sejenak.
"Bukan, kau pingsan" kata jin terkekeh dan pria itu mendapat cubitan kecil dari Dita di lengannya.
"Turunkan aku" ujar Dita lalu jin menurunkannya.
"Kita mau kemana?" Tanya Dita.
"Villa" tunjuk jin pada villa yang hanya beberapa langkah lagi.
"Oohhh, ayo aku sudah ngantuk. Lagian ini sudah malam juga" kata Dita menarik tangan jin.
"Ini baru jam delapan, chagi"
Blushh
Pipi Dita bersemu merah mendengar perkataan manis dari jin.
"Tapi aku ngantuk" rengek Dita membuat jin tersenyum.
Krukkk krukkk
Jin tertawa terbahak-bahak ketika mendengar suara perut Dita. Sedangkan Dita hanya bisa menyembunyikan wajahnya yang sudah malu saat ini.
"Kau lapar Hmm" kata jin yang mengacak-ngacak rambut Dita membuat gadis itu mencebik kesal.
"Ih Jadi berantakan kan" ujar Dita yang kemudian membereskan kembali rambutnya.
"Baiklah, ayo kita ke dalam. Aku akan memasak untukmu" kata jin lalu menarik tangan Dita masuk ke dalam villa.
Sesampainya di dalam, jin menyuruh Dita duduk di meja makan dan Dita hanya menurut. Dia sedang malas sekarang.
Jin tersenyum ke arahnya lalu memulai memasak. Dia hanya memasak ramyeon instan.
Tak perlu waktu lama ramyeon pun jadi. Lalu membawanya menuju Dita dan duduk di samping gadis itu.
"Makan" kata jin menyodorkan ramyeon itu pada Dita.
"Cuman satu?" Tanya Dita dan jin mengangguk.
"Aku masih kenyang" kata jin lalu menangkup dagunya dengan tangan untuk melihat Dita makan.
"Ah aku tak mau, jika kau tak ikut makan" ucap Dita lalu mengambil sesumpit ramyeon dan mengarahkannya ke mulut jin.
Jin tersenyum lalu memakan suapan dari Dita.
"Sini" kata jin lalu mengambil sumpit itu dari tangan Dita untuk menyuapi gadis dihadapannya itu.
"Aaaa" titah jin yang ikut membuka mulutnya membuat Dita terkekeh lalu menerima suapan dari jin.
"Apa enak?" Tanya jin dan Dita menjawabnya dengan anggukan.
"Setelah ini kau harus istirahat" kata jin.
"Hmmm" balas Dita dengan mulut yang penuh.
******
"Aduh sekarang bagaimana ya?" Gumam pria itu lalu mengacak rambutnya.
Ceklek
Namjoon keluar dari kamarnya lalu taehyung menghampiri nya.
"Hyung" panggil taehyung.
"Hmm ne"
"Mmm aku ingin bertanya" ucap taehyung.
"Bertanya apa?" Kata Namjoon menatap taehyung lalu menguap.
"Ayo duduk dulu" ujar taehyung lalu mereka duduk di sofa.
Namjoon menatap taehyung dengan alis terangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅
Ficção AdolescenteDita karang Lea Park Jinny Denise Lee soodam Kim seokjin Kim namjoon min yonggi Kim taehyung Park Jimin jeon Jungkook Jung hoseok Cerita tentang percintaan antara seorang idol yang rumit dan dibumbui berbagai warna. Plagiat jangan berani mendekat...