Dita tersenyum melihat wajah yang kini sedang tertidur dengan posisi terduduk di pinggir kasur rumah sakit nya. Disana hanya ada dia dan jin karena yang lain sudah pulang sedari malam.Tangan Dita mengelus rambut halus jin membuat jin semakin nyaman di dalam tidurnya.
"Oppa" panggil Dita lembut namun jin malah enggan membuka matanya.
"Hey.." ucap Dita sambil menekan-nekan pipi jin membuat jin membuka matanya perlahan dan menatap Dita sayu.
"Hmm..Wae-yo" ucap jin dengan tersenyum tipis.
"Ini sudah pagi.. kau tak mau bangun" kata Dita.
"Ini aku sudah bangun" ucap jin yang kembali memejamkan matanya membuat Dita terkekeh dan dengan tangannya yang masih setia membelai rambut kekasih nya.
Jin menggunakan tangan Dita yang satunya sebagai bantalan.
"Oppa bangunlah, hari ini aku akan pulang.. dan lagi tanganku sudah pegal" rengek Dita membuat jin membuka matanya lalu mengangkat kepalanya dan tersenyum dengan tangan yang mengelus punggung tangan Dita.
"Hahaha.. mianhe" kekeh jin dengan suara serak khas bangun tidur.
"Ne.."
"Aku ke kamar mandi dulu" ujar jin dan Dita Mengangguk. Jin lalu berdiri dan menatap Dita membuat Dita menaikan kedua alisnya.
Cup
Jin mengecup pipi kanan Dita membuat semburat merah menjalar di pipi yeoja itu.
Jin terkekeh melihat nya. Lalu jin pun pergi ke kamar mandi yang ada di ruangan sana.Dita menatap punggung jin dengan tersenyum manis.
Dita memainkan handphone nya untuk menunggu jin yang masih di dalam toilet.
Ting
Jaehyun oppa
Kudengar kau sakit? Apa benar?Dita
Ne.. tapi aku sudah baikkan.Jaehyun oppa
Ah syukurlah kalau begitu, semoga lekas sembuh.Dita
Ne, gomawoJaehyun
Apa aku boleh menjenguk mu?Dita membelalakkan matanya membaca pesan dari jaehyun. Jin datang dan bertanya padanya.
"Sedang apa?"
Dita tentunya terkejut karena jin yang datang tiba-tiba.
"Ah.. aniyo" kata Dita membuat jin curiga lalu mengambil paksa handphone yeoja itu.
"Oppa"
Jin mengangkat kedua alisnya lalu menatap Dita.
"Emm eee dia ingin menjengukku.. tapi.." ucapan Dita terpotong.
"Tak apa, biar dia menjenguk mu" kata jin membuat Dita kaget bukan main.
"Mwo??"
"Iya, biarkan dia kesini nanti sore.. lagian kau sudah pulang ke dorm" kekeh jin membuat Dita menggelengkan kepalanya.
"Ahhh kau ini.. jadi kau tak mengijinkannya eoh?"
"Aku ijinkan.. tapi harus ada aku ketika dia datang" ujar jin dan Dita hanya tersenyum lalu membalas pesan dari jaehyun.
Dita
Aniyo, tak perlu repot-repot. Lagian aku harus beristirahat supaya cepat pulih.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅
Ficção AdolescenteDita karang Lea Park Jinny Denise Lee soodam Kim seokjin Kim namjoon min yonggi Kim taehyung Park Jimin jeon Jungkook Jung hoseok Cerita tentang percintaan antara seorang idol yang rumit dan dibumbui berbagai warna. Plagiat jangan berani mendekat...