yoonji

748 68 0
                                    


"Apa kita hanya berjalan kaki saja eoh" keluh Jinny yang menghela nafasnya beberapa kali.

"Memangnya kau ingin kemana?" Tanya Suga dengan melihat ke depan.

"Ck.." bukannya menjawab, Jinny malah mendecak.

Suga menatap ke arahnya dengan menaikkan satu alisnya.

"Kau bosan?" Tanya Suga membuat Jinny memutar bola matanya malas.

Dasar es batu.. sudah tau bosan malah nanya. Aishh kenapa dia tak peka eoh, mengesalkan.. gerutu Jinny di dalam hati.

"Tak usah menggerutu" ucap Suga datar membuat Jinny kaget.

Apa dia bisa mendengar ku..

"Tak perlu bertanya" kata Suga lagi membuat Jinny bingung kepalang.

Jinjja.. dia bisa membaca pikiran ku??

"Aku tau apa yang sedang kau pikirkann. Jadi diamlah" kata Suga dingin dan Jinny langsung meneguk salivanya susah payah dan diam.

Cenayang..

"Ayo kita makan" kata Suga lalu berjalan duluan membuat Jinny mendengus kesal dan merotasikan matanya.

"Aishhh oppa chamkaman!!" Pekik Jinny lalu berlari menuju Suga.

"Palli" kata Suga.

Mereka memesan ruangan VVIP di sebuah restoran di Gangnam. Padahal mereka memakai mobil, tapi Suga malah memarkirkan nya cukup jauh jadilah mereka berjalan kaki.

Mereka masuk ke dalam ruangan lalu memesan makanan.

Dasar pria es.. ada yang mudah kenapa pilih yang susah..

"Jangan mengejekku.." kata Suga.

Jinny mendengus, Suga tak membaca hati Jinny tapi dia membaca raut wajah Jinny dan hanya menebak. Tapi tebakannya semuanya benar.

Jinny memainkan handphone nya begitupun dengan Suga. Tak ada pembicaraan di antara mereka sampai pesanan datang pun.

Mereka mulai menyantap hidangannya dengan khidmat. Hanya ada suara dentingan sendok yang bertemu dengan piring di meja itu.

"Ekhem" dehem Jinny membuat Suga menatapnya sejenak.

"Emm aku ke toilet sebentar" kata Jinny dan Suga hanya mengangguk an kepalanya.

Jinny pun pergi ke toilet meninggalkan Suga sendiri.

Drrrtttt drrrtttt

Handphone Jinny bergetar di atas meja membuat Suga melihat siapa si pemanggil.

Taeyong pabbo is calling..

Suga mengangkat satu alisnya. Dia bertanya-tanya kenapa namja itu menelpon kekasihnya malam-malam begini.

Suga mengambil handphone Jinny lalu mengangkat panggilan telepon Taeyeong.

"Anyeong jinny- ah, aku senang kau mengangkat panggilan ku.."

"Bagaimana kabarmu, kau baik-baik saja. Kuharap begitu.. dan kuharap juga kau bisa menerima ku lagi hahaha.. mianhe aku mengatakan nya tanpa di saring.."

Suga diam mendengarkan dengan tangan kiri yang bersilang dada. Bibirnya mengecap rasa makanan yang masih tertempel di lidahnya.

"Kenapa kau diam saja, apa kau ada disana... Ahh apa kau sudah tidur?"

Suga masih diam hingga Jinny datang dan melihat handphone nya di pegang namja dingin itu.

"Oppa kau apakan handphone ku?" Tanya Jinny membuat Suga menoleh ke arahnya.

secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang