Bts serta para staf hari ini terlihat kelelahan usai membuat projek untuk comeback dengan judul dynamite.Jungkook menghampiri para Hyung nya yang sedang istirahat. "Hyung, kita ke dorm aku sudah letih." keluh Jungkook pada para Hyung.
"Ya aku setuju dengan Jungkook Hyung, aku juga sudah capek ingin tidur." timpal taehyung yang mengipas-ngipaskan tangannya.
"Ok Hyung juga sudah capek, kajja," ucap seokjin sebagai member paling tua. Mereka pun pergi menggunakan mobil Van mereka.
Di dalam mobil hanya keheningan yang terjadi, mereka sangat lelah untuk berbicara apalagi mengobrol.
Tapi..
"Aku dengar-dengar ada girl group rookie multinasional ya?" ucap namjoon memecah keheningan.
"Ya aku juga mendengar beritanya," ujar seokjin.
"Apa nama grup nya Hyung?" tanya Jimin yang penasaran.
"Kalau tak salah.. emmm number.. number.. secret.. aishhh aku lupa," kata namjoon.
"Namanya secret number," celetuk j hope membuat semua member menoleh padanya.
"Ya ada apa?" kata j hope yang ditatap oelh para member.
"Aniyo, apa kau tau membernya juga Hyung?" tanya taehyung.
"Ne, dari semenjak mereka debut aku selalu mencari informasi tentang mereka," ujar j hope membuat mereka terkejut.
"Mwo!!! Jinjja."
"Ne, dan apa kalian tau? salah satu dari mereka ada yang dari Indonesia," ucap j hope dan lagi-lagi mereka terkejut.
"Jinjjayo, siapa namanya?" kata seokjin dengan mata yang membulat.
"Ahh jin hyung kenapa kepo?" kata j hope yang asik stalker an.
"Ah aku tau, aku tau.. jin hyung kan pernah bilang kalau dia ingin memiliki kekasih orang Indonesia kan?" ujar Jungkook menggoda seokjin yang memerah.
"Diamlah Juki, atau Hyung tak akan memberikanmu kinderjoy lagi." ancam seokjin.
"Hyung Juki punya banyak duit, kalaupun mau Juki bisa membelinya dengan pabriknya sekaligus." sombong Jungkook.
"Arraso..arraso, terserah kamu," ucap seokjin.
"Kalian ini berisik sekali eoh, aku ingin tidur," kata Suga ketus.
"Aishh Hyung kau ini kerjaannya hanya tidur terus." ledek Jimin.
"Diam kau bantet," ucap Suga yang kembali menutup matanya dengan Jimin yang mengelus dadanya sembari menggelengkan kepalanya.
"Ya hobby-ah.. aku tanya siapa membernya?, pasti kau tau kan.. karena kau suka mencari informasi tentang mereka." gemas seokjin yang tak kunjung mendapat jawaban.
"Ne..ne Hyung, lihat ini," ucap j hope memperlihatkan Poto di handphonenya. Membuat semua orang melihatnya kecuali Suga yang malas.
"Wahhh mereka sangat swag dan cute," ucap taehyung dan diangguki oleh mereka.
"Iya kau benar, dia siapa yang memilki poni?" tanya seokjin dengan mata berbinar. J hope menghela nafasnya "dia Dita karang, member dari Indonesia," kata j hope.
"Wah jinjja.. dia terlihat sangat menggemaskan," kata jin.
"Ini pasti maknae nya kan?" tunjuk namjoon.
"Kau salah Jon, dia malah member paling tertua," kata j hope.
"Wah benarkah, tapi dia terlihat seperti maknae," ucap namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅
Novela JuvenilDita karang Lea Park Jinny Denise Lee soodam Kim seokjin Kim namjoon min yonggi Kim taehyung Park Jimin jeon Jungkook Jung hoseok Cerita tentang percintaan antara seorang idol yang rumit dan dibumbui berbagai warna. Plagiat jangan berani mendekat...