"Ayo bawa semuanya, katanya mau di maafkan" kata Jinny pada Suga yang membawa banyak barang belanjaan nya. Sampai ada tiga kresek besar di tangan pria itu.Sesampainya di mobil Suga langsung memasukkan semua itu ke bagasi mobil nya.
Jinny sudah terlebih dahulu masuk. Suga menghela nafasnya lalu melangkah masuk ke dalam mobil.
Suga pun duduk di kursi pengemudi. Lalu menjalankan mobilnya.
"Jangan ke dorm" ucap Jinny tiba-tiba.
"Lalu?"
"Turuti saja perintah ku, nanti kutunjukan jalannya" kata Jinny dan Suga hanya diam pasrah.
Jinny terus memberitahu kemana Suga harus menjalankan mobilnya. Hingga kini berdua berada di sebuah rumah kecil dan kumuh. Suga mengernyitkan keningnya bingung lalu dia ikut turun ketika Jinny keluar.
"Keluarkan semua barang nya" titah Jinny membuat Suga mendengus lalu Suga pun mengeluarkan barang-barang tadi.
"Permisi" kata Jinny lalu mengetuk pintunya.
Ceklek
"Jinny eonni"
"Noona"
Ketujuh anak kecil itu memeluk Jinny secara bersamaan membuat Jinny tersenyum karenanya. Suga berjalan ke arah mereka dengan wajah yang kaget.
"Noona, kenapa baru sekarang kesini lagi?" Tanya salah satu anak kecil laki-laki dari mereka.
"Maaf ya, Noona sibuk akhir-akhir ini. Kalian tak apa kan, kemana ahjuma?" Tanya Jinny.
"Aku disini" kata seseorang dari dalam rumah dengan senyum yang mengembang.
"Ahjuma, ahjuma sehat kan" ujar Jinny dan ahjuma mengangguk lalu mendekati mereka.
"Oh iya, coba tebak apa yang Noona bawa?" Tanya Jinny.
"Apa eonni, apa itu mainan?" Kata rahee, anak kecil perempuan.
"Aniyo, salah.."
"Eonni membawakan ini untuk kalian" kata Jinny lalu mengambil keresek tadi dari tangan suga. Suga tersenyum kagum pada Jinny.
"Wahhh gomawo eonni"
"Gomawo Noona, aku menyayangimu"
"Ne, eonni juga menyayangi kalian"
"Ah iya, dia siapa Jinny-ya" tanya ahjuma.
Belum sempat Jinny menjawab, Suga sudah mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan ahjuma.
"Anyeong, saya Suga. Namjachingu nya Jinny"
What
Jinny membelalakkan matanya lebar.
"Aaa.. kau kekasih nya Jinny. Jinny-ah kau sudah besar rupanya" kata ahjuma yang menggoda Jinny. Jinny hanya tersenyum kikuk.
"Ayolah masuk dulu" kata ahjuma.
"Iya Noona, ayo masuk" ajak anak-anak.
"Ah iya"
Mereka pun masuk ke dalam rumah kecil itu lalu duduk di sebuah kursi kayu.
"Ahjuma, mianhe.. aku belum bisa membelikan rumah yang layak untuk kalian. Tapi aku janji, dalam waktu dekat aku akan mewujudkan nya" ucap Jinny yang menggenggam tangan ahjuma membuat ahjuma tersenyum lalu mengelus rambut gadis itu.
"Jangan terlalu dipikirkan, ahjuma dan anak-anak senang kok tinggal disini" kata ahjuma.
"Aniyo, rumah ini tak layak untuk ditinggali. Nanti aku akan meminta bantuan pada appa ku, agar membelikan kalian rumah" kata Jinny.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅
Подростковая литератураDita karang Lea Park Jinny Denise Lee soodam Kim seokjin Kim namjoon min yonggi Kim taehyung Park Jimin jeon Jungkook Jung hoseok Cerita tentang percintaan antara seorang idol yang rumit dan dibumbui berbagai warna. Plagiat jangan berani mendekat...