Kalian tebak hari ini secret number sedang apa. Sesuai janji Denise, mereka ada di sebuah kafe, namun tak sengaja BTS pun datang. Jadilah mereka makan bersama atas hubungan namjoon dan Denise."Baiklah, kalian boleh makan sepuasnya.. aku yang akan membayarnya" ujar namjoon yang ada di dekat Denise.
"Siap Hyung, Jim.. mana list semalam?" Pinta taehyung membuat Namjoon dan kelima secret number mengerutkan keningnya.
Sedangkan para member BTS yang lainnya hanya terkikik.
"Ah iya, sebentar" kata Jimin lalu mengambil kertas yang di lipat lipat dari tas kecilnya.
"Ini" kata Jimin memberikannya pada taehyung. Lalu taehyung memanggil pelayan.
"Waiter"
Pelayan datang.
"Iya, mau pesan apa" kata pelayang dengan gugup.
"Semua pesanan ada di kertas ini, tolong cepat ya" kata taehyung memberikan kertas itu pada pelayan dan pelayan mengangguk lalu pergi ke dapur.
"Apa yang ada di dalam kertas tadi?" Kata Namjoon was-was.
"Hyung lihat saja nanti" ucap Jungkook yang tersenyum jail.
Namjoon merasakan ada gelagat aneh di maknae line nya.
"Oppa" panggil Denise dengan berbisik.
"Ne"
"Aku akan membantu membayar nya, okey" ucap Denise dengan tersenyum.
"Ah.. jangan, biar aku saja" ujar namjoon.
"Tapi-"
"Sutt diamlah, turuti saja" ucap namjoon.
"Ekhem" dehem Suga karena kedua pasangan itu terus berbisik-bisik.
Lalu tak lama kemudian, pesanan datang. Dan sudah kubilang kan, kini mata namjoon terbelalak dengan banyaknya makanan di meja.
"Mwoo apa kalian akan memakan semua ini" tanya namjoon bingung.
"Tentu saja, malah ini masih kurang" celetuk Jungkook membuat mereka terkekeh.
"Sabar Joon" Suga menepuk pundak namjoon.
Namjoon hanya pasrah.
Mereka pun mulai memakan makanannya dengan lahap terutama ketiga anak TK itu.
"Oh iya, kenapa pas jin Hyung jadian.. kalian tak meminta di traktir?" Tanya namjoon membuat Jimin, taehyung dan Jungkook terdiam seketika.
"Ah benar juga, ya udah.. berarti yang bayar semua ini adalah jin Hyung.." kata Jimin membuat namjoon tersenyum seketika dan jin menganga di tempatnya.
"Dan namjoon Hyung" lanjut pria asal Busan itu.
Namjoon kembali cemberut lalu memakan makanannya.
"Sudahlah, kalian patungan apa susahnya" celetuk j hope.
"Ne.. ne.." jawab namjoon dan jin.
"Oppa apa kau mau jjamyeoun nya?" Tawar Dita pada jin.
"Boleh" kata jin dengan tersenyum.
Dita pun mengambil sesumpit Jjamyeoun yang akan dituangkan ke piring jin.
"Suapi" ucap jin membuat Dita kaget.
"Suapi?" Tanya Dita dan jin Mengangguk. Dan Dita pun dengan malu-malu menyuapi kekasihnya itu. Dan kini mereka menjadi pusat perhatian.
"Uhuk uhuk kesedak ludah.. air mana air" kata j hope.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅
JugendliteraturDita karang Lea Park Jinny Denise Lee soodam Kim seokjin Kim namjoon min yonggi Kim taehyung Park Jimin jeon Jungkook Jung hoseok Cerita tentang percintaan antara seorang idol yang rumit dan dibumbui berbagai warna. Plagiat jangan berani mendekat...