dijin

1.1K 105 1
                                    


Dita dan jin saat ini sedang berjalan-jalan di taman rumah sakit lalu mereka duduk di sebuah bangku taman.

Ting

"Sebentar oppa" ucap Dita lalu mengambil handphone nya.

"Ne, silahkan" kata jin yang juga mengambil handphone nya.

Jaehyun oppa
Dita

Jaehyun oppa
Apa kita bisa bertemu

Aishh kenapa hari ini banyak sekali pria yang mengajak ku keluar eoh..  batin Dita.

Dita
Mian oppa, aku sedang di rumah sakit soalnya Jinny saat ini sedang sakit..

Jaehyun
Mwoo, benarkah..

"Yak!! Taeyong Hyung.. Jinny sedang sakit dan sekarang ada di rumah sakit!!" Teriak jaehyun pada taeyong yang ada di dapur.

Di tempatnya taeyong memang terkejut tapi dia berusaha untuk biasa saja.

"Hmm" balas taeyong.

"Ya Hyung, kau tak ingin menjenguknya?" Kata lucas.

"Diamlah, aku harus pergi ke toko buku" kata taeyong laku bergegas pergi.

Sebenarnya dia tak ingin ke toko buku tapi dia ingin melihat Jinny tanpa bertemu secara langsung dengan gadis itu.

Akan tetapi saat dia sudah ada sana, dia melihat pemandangan yang sungguh tak mengenakkan mata.

Bagaimana tidak, disana Suga sedang mengelus rambut Jinny dan Jinny yang terdiam menatap pria itu.

"Jadi untuk apa kau mengejar ngejar ku lagi jinny-ya" gumam taeyong dengan mengepalkan tangannya dan pergi kemudian.

Di sisi lain..

Taeyong salah paham..

Suga sedang mengambil sesuatu di rambut Jinny.

"Ada benang di rambutmu" ujar Suga dan memberikan benang itu.

"E..ah ne gomawo oppa.. sepertinya ini menempel saat aku pingsan tadi" kata Jinny.

"Hmm"

Lalu setelah itu keadaan hening kembali.

Hingga Suga mengakhirinya.

"Apa yang kau lihat dariku?" Tanya suga tiba-tiba.

"Mwo?" Kata Jinny spontan.

"Ani, tidak jadi" ujar Suga kemudian. Jinny meneguk ludahnya susah payah.

"Emm mian oppa, aku hanya kaget tadi. Hmm yang aku lihat dari dirimu, kau adalah pria yang dingin dan cuek.. jarang tersenyum, itu menurutku" kata jinny membuat Suga terkekeh dan Jinny dibuat terbengong di tempatnya karena baru melihat reaksi Suga yang demikian.

"Ah benarkah, aku merasa aku tak seperti itu" kata Suga yang menggaruk tengkuknya.

"Mmm i.. Iya" ucap Jinny sangat canggung.

"Mianhe, jika aku membuatmu tak nyaman selama ini" kata Suga dan Jinny langsung menggeleng.

"Ah Ani, bukan begitu.." ujar Jinny tak enak.

secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang