black-secret

1K 115 2
                                    


Apa kalian tau, jika Jinny adalah mantan traine YG. Ya agensi yang menaungi banyak artis terkenal salah satunya adalah blackpink. Jinny merupakan mantan traine dari blackpink itu sendiri. Namun dia tak terpilih karena dia harus lebih menggali bakatnya lebih dalam lagi hingga akhirnya dia memilih keluar dan mencari agensi lain.

"Eonni, apa hari ini kita ada kegiatan lagi" kata Jinny pada Lea setelah mereka latihan dance practice.

"Ani, hari ini jadwal kita kosong" ujar Lea lalu meminum air putihnya di botol.

"Ahh baguslah, hari ini aku ingin keluar dengan seseorang" kata Jinny.

"Seseorang? Apa kau sudah menemukan pengganti-" Perkataan Lea terpotong.

"Ani bukan itu, aku ingin menemui teman ku" ucap Jinny dan Lea hanya ber oh ria.

"Oh begitu, jangan terlalu lama.. aku takut manager oppa mencarimu" kata Lea dan Jinny tersenyum dengan tangan membentuk huruf ok.

"Baiklah kalau begitu aku harus pergi eonni, salamkan pada yang lain"kata Jinny.

"Ne.."

"Babay.." ujar Jinny melambaikan tangannya dan di balas lambaian juga oleh Lea.

"Bay"

*****

Jinny melihat jam yang melingkar di pergelangan tangan nya.

Dia kemudian melihat ke arah pintu kafe dan seseorang ber poni dan bertubuh tinggi dan datang lalu menghampiri nya.

"Jinny-ya... Aku sangat rindu padamu" ujar orang itu memeluk Jinny.

"Ya aku juga rindu padamu, pabbo" kata Jinny dan membalas memeluk.

Mereka lalu melepaskan pelukannya masing-masing.

"Duduklah" kata Jinny lalu orang itu duduk di hadapannya.

"Bagaimana pekerjaan mu, ku dengar comeback mu sukses, chukae" kata Jinny.

"Ah kau tau sendiri bukan, pekerjaan seorang idol itu sangat melelahkan.. ne gomawo Jinny ya"

"Hmm Lisa, apa rose tak ikut" kata Jinny, Yap orang itu adalah Lisa.

"Rose saat ini sangat kelelahan, kau tau sendiri kan dia gampang sakit" kata Lisa dan Jinny hanya mengangguk.

"Kau mau pesan apa?" Tawar Jinny.

"Aku ingin milkshake banana saja, biar aku saja yang pesan" ujar Lisa.

"Ya lagian siapa yang akan memesankan pesananmu" kata Jinny bercanda.

"Aishh tega kau.." ujar Lisa terkekeh lalu dia memesan minumannya.

Lisa duduk dan menatap Jinny.

"Bagaimana hubungan mu dengan taeyong?" Kata Lisa membuat Jinny seketika terdiam.

Lisa pun ikut merasa tak enak.

"Ah mian, aku hanya-"

"Aku sudah putus dengannya" ujar Jinny membuat Lisa membelalakkan matanya.

"Mwooo!! Bagaimana bisa??" Kata Lisa tak percaya.

"Itu bisa saja di dalam sebuah hubungan lisa-ya. Lagian aku sedang berusaha melupakannya.." kata Jinny murung.

"Tapi bukan maksudku begitu jinny-ah, aku.. aku tak habis pikir.. kalian sangat serasi dan kupikir kau mencintai taeyong begitupun sebaliknya" ujar Lisa.

"Aku memang mencintainya, tapi hatinya sudah untuk orang lain dan aku tak bisa memaksakan kehendak ku bukan?" Kata Jinny.

"Ma.. maksudmu taeyong selingkuh?" Kata Lisa kaget dan Jinny mengangguk sebagai jawaban.

secret number x BTS (Bangtan soeyeondan) Completed✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang