Tittle :Love Is Gone
Disclaimer :Masashi Khisimoto
Reted :M(17+)
Genre : Romance, sport, friendship, drama.
pairing :Sasusaku×sakugara×dll
types : chartered ficNote :OOC, no EYD, TYPO(S),
Just for fun😁✌️✌️Summary : Uchiha Sasuke pria bertubuh atletis adalah seorang pembalap yang sangat terkenal seantero jepang bahkan didunia, namun karena terkenalnya itu Sasuke terhabat ruang geraknya, yah~ Sasuke harus menjaga sikapnya sebaik mungkin hanya untuk menjaga nama baiknya didunia balap, Sasuke tidak boleh memiliki skandal apapun didalam hidupnya. Namun kehidupan itu berubah setelah kehadiran seorang wanita yang misterius yang mengubah hidup Sasuke menjadi liar seperti layaknya ia mengikuti perlombaan.
----chapter 1-----
Uchiha Sasuke pemuda berusia 23 tahun adalah pembalap mobil Sports Car Racing (Grand Touring). dia bisa dibilang tidak baru didunia balap karena sedari dia berusia 17 Sasuke sudah terjun didunia balap, cita-citanya memang sedari dulu ingin menjadi pembalap international dan sekarang Sasuke mendapatkannya.
Sasuke sendiri mempunyai fisik yang dibilang sangat sempurna, dengan mata hitam dan rambut reven darkblue dan fostur tubuhnya uang sangat atletis yang menambah kesempurnaan Sasuke.
Sasuke adalah anak kedua dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto yang sangat terkenal, mereka berdua adalah pemilik perusahaan Uchiha crop, perusahaan paling berpengaruh dijepang maupun didunia.
Sasuke mempunyai Kakak laki-laki yang bernama Uchiha Itachi yang berumur 29 tahun, Itachi sudah memiliki istri dan Anak. Istrinya bernama Uchiha Izumi dan anaknya berjenis kelamin laki-laki Uchiha Izuna.
Itachi juga menjadi manager Sasuke yang setia menemani perlombaaan Sasuke yang selalu diaadakan dinegara-negara berbeda setiap bulannya, dan karena itu Itachi tahu dengan apa yang Sasuke rasakan.
Sasuke sendiri masih berkuliah di university of tokyo yang terbilang universitas terbaik dijepang, selain pintar balap Sasuke juga pintar didunia akademik. Dan Sasuke pun mengambil jurusan sains of teknologi.
Namun karena kesibukannya balapan Sasuke jarang sekali memasuki kelasnya bahkan Sasuke selalu belajar online ditengah kesibukannya.
Namun, ditengah popularitasnya Sasuke sangat merasa bosan dengan apa yang ia kerjakan selama ini, yah~Sebagai atlet Sasuke diwajibkan untuk menjaga attitude-nya dengan baik karena itu bisa berpengaruh bagi karirnya di dunia balap.
Dan sampai saat ini Sasuke pun masih sendirian walaupun wajahnya yang sangat tampan itu, yah~ karena dia harus menjaga para fansnya yang kebanyakan adalah kaum hawa.
Selain itu alasannya, Sasuke juga terbilang tipe orang yang memilih pasangannya dengan cara apakah pasangan itu berbeda dengan yang lainnya atau tidak, karena Sasuke tidak mau jika pasangannya itu suka dengannya hanya karena wajahnya dan juga kekayaannya.
Dan Sasuke sekarang mencari wanita seperti itu untuk menemani hidupannya.
"Hoamm~"Sasuke menguap setelah menyelesaikan mata kuliahnya yang sekarang diikuti secara Online, seperti biasa Sasuke tidak bisa ke kampus karena sekarang adalah jadwalnya ia latihan.
"Apakah kau sudah selesai Sasuke?" Tanya seseorang yang tak lain adalah Uchiha Itachi, kakaknya sekaligus managernya.
"Hn, sudah."jawab Sasuke sambil melepaskan kacamata bacanya, Sasuke pun berjalan sembari merenggangkan tubuhnya yang pegal-pegal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS GONE
Fanfictioncerita ini murni dari pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan mohon maaf sebesar-besarnya. sebagai atlet harus mempunyai attitude yang baik bukan? harus menjaga sikap dan kelakuan diri kita diluar maupun didalam. namun karena itulah seorang atle...