⚠️⚠️⚠️⚠️ Warning Lemon hard🔞⚠️⚠️⚠️
Setelah cukup lama Sakura melakukan kegiatan itu, akhirnya Sasuke pun klimaks dengan sangat banyak bahkan cairan Sasuke muncrat ke wajah Sakura dan belepotan ditangan Sakura. Sakura yang melihat itu pun hanya terdiam kaget dan kemudian entah dari mana Sakurs belajar, Sakura langsung menjilati Junior Sasuke dan membersihkan cairan yang menetes di tangannya.
Sontak hal itu membuat Sasuke kaget dengan apa yang Sakura lakukan kepada tubuhnya, yah~ Sakura yang polos kini menjadi nakal ketika bersama Sasuke bahkan Sasuke sendiri tidak menyangka Sakura akan seperti itu.
Namun, tentu saja Sasuke menikmati apa yang Sakura lakukan kepadanya dengan matanya yang terpejam, Sasuke menikmati Sakura yang sedang mengulum juniornya sembari menghisap-hisap juniornya.
Dan...
"Arghhh~ Sakura~" desah Sasuke lagi tak kala dirinya berhasil klimaks lagi, dan kali ini Cairan cinta Sasuke pun ditelan oleh Sakura dengan Sakura yang menatap kearahnya.
"Ahhh~"ucap Sakura yang sudah benar-benar menelan cairan cinta Sasuke semuanya, Sasuke yang melihat itu pun langsung mendorong Sakura agar Sakura tertidur dibawahnya.
"Sakura, aku tidak tahu apa yang kau lakukan kepadaku tadi. Tapi aku sangat menikmatinya, dan aku suka ketika kau nakal kepadaku... " ucap Sasuke yang kini berhasil berada diatas tubuh Sakura, sementara Sakura yang mendengar itu pun langsung memalingkan tubuhnya karena malu.
"A-aku hanya ingin mendengarmu mendesah Sasuke-san... "jawab Sakura dengan pelan, namun tentu saja Sasuke bisa mendengarnya.
"Hn, apakah cuman itu? Apakah kau tidak mau memilikiku?" Tanya Sasuke dengan nada seduktif, Sasuke pun dengan pelan-pelan membelai tubuh Sakura sementara Sakura yang dibelai pun menutup matanya karena kenikmatan.
"Sakura, apakah aku boleh memilikimu sekarang? " tanya Sasuke yang terus membelai tubuh Sakura lebih tepatnya Sasuke kali ini meremas lembut kedua payudara Sakura.
Sementara Sakura yang mendengar itu pun langsung menatap Sasuke dengan tatapan sendunya.
"Ah~~ aku--hmmphhh!!" Belum sempat Sakura menyelesaikan ucapannya Sasuke dengan ganasnya mencium bibir Sakura dengan penuh nafsu. Bahkan Sasuke menggigit bibir bawah Sakura yang sontak membuat bibir itu berdarah sedangkan Sakura meringis kesakitan .
"Arghhhh~ Hmmmmphh~ Sasu~" desah Sakura dicampur erangan Sakura yang kesakitan akibat gigitan Sasuke, Sasuke pun melepaskan ciumannya dan melihat kearah bibir Sakura yang berdarah.
Dan kemudian, Sruupppp~ Sasuke pun menjilati bagian bibir Sakura yang berdarah yang entah kenapa membuat Sakura mengerang kenikmatan.
"Arghhh~ Sasukehhh~"desah Sakura, sementara itu Sasuke pun langsung beralih ke payudara Sakura yang menggantung dengan sangat bebas dan kemudian Sasuke pun mulai menjilati bagian payudara Sakura.
"Ahhh~ Sasuke ~" desah Sakura tak kala Sasuke menghisap, menggigit, Menjilati payudaranya secara bergiliran. Sasuke pun tak henti-hentinya membuat Sakura mendesah, dan malahan sekarang tangan Sasuke mulai meraba-raba bagian bawah Sasuke dan mulai mempemainkan tangannya disana.
"Arghh~Arghhh ~ahhh~~ Sasuke~~" desah Sakura pun tak tertahankan lagi, Sakura mengelincang kenikmatan karena perlakuan Sasuke kepada tubuhnya dan kini Sakura pun mulai merasakan bahwa dirinya akan klimaks.
"Ahh~Sasuke~~ Ikehhhh~" desah Sakura panjang tak kala dirinya benar-benar Klimaks, Sasuke pun mencabut jarinya yang tertanam di lubang surga milik Sakura dan kemudian Sasuke menjilati jarinya sendiri yang terdapat cairan cinta Sakura. Sontak Sakura yang melihat itu pun langsung memerah wajahnya dan memalingkan tubuhnya untuk tidak melihat Sasuke, sementara Sasuke yang sudah selesai menjilati tangannya pun menatap kearah Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS GONE
Fanfictioncerita ini murni dari pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan mohon maaf sebesar-besarnya. sebagai atlet harus mempunyai attitude yang baik bukan? harus menjaga sikap dan kelakuan diri kita diluar maupun didalam. namun karena itulah seorang atle...