Chapter 10

946 75 0
                                    

Waktu pun terus berlalu,  dan sekarang Sakura sedang menunggu Gaara ditaman kampus.  Yah~ Sakura masih ingat dengan ucapan Gaara yang akan mentratirnya.

Dan tak lama kemudian Gaara pun menghampiri Sakura seraya tersenyum.

"Sudah menunggu lama Sakura?" Tanya Gaara sembari merangkul Sakura,  Sakura pun mengangguk.

"Tentu saja! Aku sudah hampir lumutan tahu hehehehe... "jawab Sakura dengan bercanda,  Gaara pun langsung menjitak kepala Sakura hingga Sakura meringis kesakitan.

"Aw! Itai!"

"Salah sendiri kau melebih-lebihkan!" Ujar Gaara,  dan setelah itu keduanya pun tertawa bersama.

Mereka berdua langsung menuju kantin untuk membeli makanan.

__________

Sesampainya dikantin, mereka berdua langsung duduk dikursi pojok yang jarang orang lain tempati.  Yah~ Sakura memang tidak terkenal di kampus,  namun kebalikan dengan Sakura Gaara cukup terkenal dikampus karena ketampanannya meskipun Gaara masih kalah dengan Sasuke dan Naruto.

Dan hubungan mereka berdua pun sudah tidak lagi aneh,  karena Gaara selalu menemani Sakura  kemana pun sejak kecil dan semua para mahasiswi/siswa sudah tahu hubungan mereka.  Maka dari itu hubungan Gaara dan Sakura dikenal sebagai teman kecil saja oleh para mahasiswa.

"Sakura kau mau pesan apa?" Tanya Gaara sembari menyodorkan daftar menu makanan yang ada dikantin.

"Hm,  aku ingin Jus strawberry dan Pancake hehehe.. "jawab Sakura sembari tertawa,  Gaara pun mengangguk.

"Baiklah,  akan aku pesankan..."dan setelah itu Gaara pun berjalan menuju bibi kantin untuk memesan makanan Untuk dirinya dan Sakura,  sementara Sakura menunggunya.

Sakura menunggu Gaara seraya memainkan ponselnya yang ternyata mendapatkan pesan dari Sasuke,  Sakura dengan sembunyi-sembunyi melihat pesan Sasuke seraya tersenyum tipis.

'Kau dimana?' Tanya Sasuke didalam pesan.

'Aku dikantin,' jawab Sakura.

'Hn,  benarkah?  Sama siapa kau disana?' Tanya Sasuke lagi didalam pesan.

'Bersama Gaara,  dan mentraktirku makan.'jawab Sakura.

'Tch! Kau mau mencoba selingkuh heh?'

'Tidak! Aku tidak selingkuh kok,  Gaara teman kecilku...'

'Hn,  baiklah aku akan kesana!'

'Eh? Sasuke jangan!'

'Telat! Aku sudah berada didekatmu Sakura...' jawab Sasuke yang ternyata Sasuke kini sudah berada dihadapan Sakura,  Sakura pun langsung menoleh dan alangkah kagetnya ia melihat Sasuke yang kini sedang berdiri dihadapannya seraya memegangi ponselnya.

"Sa-suke-san?? " ucap Sakura kaget sementara Sasuke langsung duduk dihadapan Sakura dan mengabaikan semua orang yang tengah menatapnya.  Yah~ sedari tadi Sasuke terus dilihat oleh para fansnya yang mulai mengerubuni Sasuke.

"Sasuke-san kenapa kau ada disini?!" Tanya Sakura dengan suara pelan,  Sasuke pun menyeringai.

"Aku hanya ingin makan Sakura,  aku tidak akan aneh-aneh.. "jawab Sasuke.

"Ta-tapi ini-"ujar Sakura seraya melihat sekelilingnya yang sudah di penuhi fans Sasuke,  Sasuke pun hanya mengangkat bahunya.

Sementara Gaara yang sudah memesan dan makanan yang ia pesan sudah ada ditangannya pun terkejut karena melihat tempat ia dan Sakura untuk makan sudah dipenuhi oleh para mahasiswi.  Gaara pun mencoba membelah kerumunan itu dan ternyata penyebab kerumunan itu adalah..

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang