Chapter 11

801 67 3
                                    

Kini Sakura pun ada dirumah Sakit bersama dengan Itachi untuk menemani Sasuke yang terbaring tidak sadarkan diri, yah~ sekarang Sasuke sedang berada diruang ICU  ditangani oleh dokter terbaik dirumah sakit itu.

Sakura menunggunya di luar dengan harap-harap cemas,  sementara Itachi sibuk memanggil-manggil orang dari ponselnya,  yah~ kini Itachi sedang menghubungi orang tua Sasuke namun teleponnya tidak pernah diangkat.

"Tch! Kenapa mereka tidak menjawabnya!" Gumam Itachi kesal kepada kedua orang tuanya yang tidak menjawab panggilan darinya,  Itachi pun terus meneleponnya hingga akhirnya teleponnya pun diangkat orang tua Itachi.

"Hallo,  Itachi-kun ada apa?" Tanya seseorang yang berada disebrang sana,  Itachi langsung bernafas lega setelah ada yang menjawab panggilannya.

"Hah~Syukurlah ibu menjawab panggilanku.  Ibu sekarang cepatlah kerumah Sakit,  Sasuke kecelakaan dan dia sedang berada dirumah sakit sekarang. "Ucap Itachi yang langsung membuat orang yang tak lain adalah ibunya sendiri itu pun langsung terjatuh dan shock.

"A-apa?! Baiklah ibu akan segera kerumah sakit sekarang !"ujar Ibu dari Itachi,  Itachi pun mengangguk dan kemudian mematikan sambungan teleponnya.

Setelah menghubungi orang tuanya,  Itachi langsung berjalan kearah Sakura yang sedang cemas.  Itachi pun memegangi tangan Sakura dan kemudian menyuruh Sakura untuk duduk disampingnya.

"Hn,  duduklah.  Aku yakin Sasuke akan baik-baik saja... "ujar Itachi berusaha menenangkan Sakura yang cemas,  Sakura pun menuruti perkataan Itachi dan Sakura duduk disamping Itachi.

"Siapa nama lengkap kamu Sakura?" Tanya Itachi penasaran,  Sakura pun menundukan kepalanya.

"A-aku Haruno Sakura, "jawab Sakura dengan gugup,  Itachi pun menanggukkan kepalanya entah kenapa.

Sementara Sakura yang melihat itu hanya bisa terdiam dengan perasaan yang penasaran kenapa Itachi menanyakan hal itu kepadanya.

"Ah~ begitu yah,  sejak kapan kau mengenal Sasuke? " tanya Itachi lagi,  Sakura yang mendengar itu pun hanya bisa menundukan kepalanya karena malu di tanya terus oleh Itachi.

Itachi yang  melihat Sakura yang malu-malu pun terkekeh.

"Kau tidak usah malu kepadaku Haruno Sakura,  aku ini tidak sejahat dengan apa yang kamu pikirkan. "Ujar Itachi berusaha membuat Sakura percaya kepadanya dan akrab dengannya,  Sakura yang pemalu pun langsung menoleh kearah Itachi.

"Hah~ aku tahu hubunganmu dengan Sasuke,  jadi kau tidak perlu menyembunyikannya lagi dariku Haruno Sakura.. "sambung Itachi yang sontak membuat Sakura membulatkan matanya.

'Ba-bagaimana bisa?!' Batin Sakura tidak percaya bahwa Itachi mengetahui hubungannya dengan Sasuke, sementara itu Itachi pun kembali terkekeh.

"Kau lucu juga yah~ dengan ekpresimu yang berubah-ubah membuat dirimu tampak unik dan lucu,  pantas saja Sasuke menyukaimu.. "ucap Itachi yang seketika itu membuat Sakura malu,  Sakura kembali menundukan kepalanya.

"Hah~ kau tidak usah malu dengan hubunganmu dan Sasuke,  aku tidak keberatan kalau kamu memiliki hubungan dengan Sasuke.  Karena aku tahu sekarang Sasuke sangat membutuhkan dirimu. "Ujar Itachi yang sontak membuat Sakura kembali kaget.

"A-apa?!" Dan akhirnya Sakura pun mengeluarkan suaranya meskipun dengan volume yang kecil,  Itachi pun langsung menoleh kearah Sakura.

"Yah~ aku setuju kau berpacaran dengan Sasuke asalkan hubungan kalian tidak diketahui oleh publik.  Bukannya aku jahat,  tapi ini demi kebaikanmu dan juga Sasuke.  Sasuke itu sangat ingin menjadi pembalap sejak kecil,  dan jika hubunganmu dan Sasuke terbongkar maka karir Sasuke yang selama ini ia bangun mungkin akan hancur dalam seketika. "Ujar Itachi menjelaskan  kenapa Sasuke tidak boleh memiliki pacar.

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang