Chapter 9

914 83 3
                                    

Sakura masih kaget dengan apa yang Sasuke ucapkan,  sementara Sasuke menunggu jawaban dari Sakura dengan gusar.  Dan Hinata,  Naruto pun ikut gusar menunggu jawaban dari Sakura. Yah~  semua ini adalah rencana mereka bertiga untuk mendekati Sakura.

"Sakura apa kau mau menjadi kekasihku?" Tanya Sasuke sekali lagi kali ini dengan memegangi tangan Sakura,  Sakura pun hanya bisa terdiam dan kemudian melepas tangan Sasuke yang memeganginya.

"Gomen,  Uchiha-san aku tidak bisa.  Aku tidak bisa menjadi kekasihmu,  aku hanyalaj wanita biasa.  Gomen... "tolak Sakura sembari menundukan kepalanya.  Sasuke yang mendengar itu seketika terdiam dan menundukan kepalanya.

"Apa kau tidak menyukaiku?" Tanya Sasuke,  Sakura yang mendengar itu pun menggelengkan kepalanya.

"Hm,  berbohong jika aku bilang aku tidak menyukaimu.  Semua wanita jantuh cinta kepadamu,   begitu juga dengan aku.  Aku jatuh cinta kepadamu,  kamu baik,  tampan,  dan kamu adalah lelaki sempurna dimata wanita tapi aku tidak bisa menjadi kekasihmu karena aku tidak pantas berada disampingmu Uchiha-san,  aku hanyalaj gadis biasa,  memiliki banyak kekurangan berbanding terbalik denganmu. "Ucap Sakura menjelaskan kenapa ia menolak Sasuke,  sementara Naruto dan Hinata yang mendengar obrolan mereka menjadi serius pun berinisiatif untuk memberikan mereka ruang berdua.  Naruto dan Hinata pun pergi dari apartement meninggalkan Sasuke dan Sakura.

"Sakura jika itu alasanmu,  kenapa kita tidak pacaran diam-diam saja.  Aku berjanji aku tidak akan pernah bilang kesiapapun bahwa kita pacaran.  Aku mohon Sakura,  jadilah pacarku aku sangat nyaman berada disampingmu... " ucap Sasuke sekali lagi dengan memegangi tangan Sakura.  Sakura pun hanya bisa terdiam mendengar penawaran dari Sasuke.

'Apakah aku harus menerimanya?' Gumam Sakura bertanya-tanya,  Sakura pun menatap Sasuke dan kemudian ia menghela nafasnya dalam-dalam.

"Hah~ jika itu membuatmu senang Uchiha-san,  aku mau menjadi kekasihmu.  Asalkan aku tidak ingin orang lain tahu tentang hubungan ini termasuk Uzumaki-san dan Hyuga-san.. "ucap Sakura yang sontak saja membuat Sasuke sangat senang,  Sasuke pun langsung memeluk Sakura dengan erat.

"Terima kasih Sakura telah membalas cintaiku, " ucap Sasuke sembari memeluk erat Sakura,  Sakura dengan ragu membalas pelukan Sasuke.

'Terimakasih juga karena telah mencintaiku yang biasa ini, ' batin Sakura menjawab apa ucapan dari Sasuke.

Mereka berdua pun melepas pelukan mereka dan kemudian saling tatap,  Sakura sontak langsung memerah wajahnya sementara Sasuke langsunt menggaruk tengkuknya yang tentu saja tidak gatal itu.

"A-Sakura setelah ini apa?" Tanya Random Sasuke yang  sontak saja membuat Sakura kebingungan.

"Apa?"

"Apa?" Ucap mereka berbarengan karena saking tidak tahu apalagi yang mereka bicarakan,  dan kemudian mereka berdua pun tertawa bersama.

"Hahahaha,  kau lucu Sakura!" Ucap Sasuke sambil mengelus pucuk kepala Sakura, sementara Sakura  hanya menundukan kepalanya sembari tertawa.

"Sakura mau pergi kesuatu tepat bersamaku? " tanya Sasuke sembari menatap Sakura dengan lekat,  Sakura pun menjawabnya dengan anggukan kecil dan kemudian Sasuke menarik tangan Sakura agar Sakura mengikuti langkahnya.

Yah~ mereka berdua pun meninggalkan apartment Hinata dan pergi entah kemana,  sementara itu Hinata dan Naruto baru saja kembali dari mini market  untuk membeli cemilan pun menatap bingung apartment nya karena tidak ada Sasuke dan juga Sakura

"Hina-chan,  dimana mereka berdua?" Tanys Naruto kepada kekasihnya itu,  Hinata pun mengangkat bahunya tidak tahu.

"Aku tidak tahu,  mungkin mereka berdua pergi. " jawab Hinata.

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang