Chapter 7

1K 96 9
                                    

Setelah cukup lama mereka beciuman,  Sakura dan Sasuke pun melepaskan ciuman itu karena kebutuhan oksigen masing-masing.

Dan kemudian mereka berdua langsung memalingkan wajah mereka masing-masing karena malu dengan apa yang mereka perbuat.

Sasuke mulai memberanikan dirinya untuk melihat Sakura,  sementara Sakura masih memalingkan wajahnya karena malu.

"Ano Sakura, " ucap Sasuke dengan gugup,  Sakura pun memberanikan dirinya untuk menatap Sasuke.

"Maaf soal tadi,"ujar Sasuke dengan wajahnya yang bersemu merah. Sakura yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.

"Hm,  ti-tidak apa-apa."jawab Sakura tak kala gugupnya dengan Sasuke.

"Ka-kalau begitu aku pa-pamit dulu Uchiha-san.."ujar Sakura dengan wajahnya yang memerah,  Sasuke pun menganggukkan kepalanya.

"Hm, "dan kemudian setelah itu Sakura pergi meninggalkan Sasuke,  namun sebelum jauh Sakura menoleh kearah Sasuke.

"Arigatou Uchiha-san..."ucap Sakura dengan manis yang seketika itu membuat Sasuke terdiam karena terpesona.

Yah,  meskipun Sakura berpenampilan culun Sasuke tahu bahwa Sakura sangatlah manis apalagi dengan rambut merah mudanya yang menambah kemanisan dari Sakura.

Dan setelah itu Sakura pun pergi meninggalkan Sasuke,  sementara Sasuke kembali berjalan menuju ke tempat Naruto dan Hinata.

_________

Sementara itu Itachi yang sedang bersantai di rumah pun dikagetkan oleh berita online yang ia baca,  banyak berita dan foto-foto Sasuke yang tersebar di dunia maya sedang merangkul seorang gadis.

Itachi seketika itu langsung membaca berita tersebut.

'Uchiha Sasuke pembalap terkenal memiliki kekasih satu kampus dan kekasihnya ketahuan berselingkuh dengan sahabatnya sediri Uzumaki Naruto.' Judul berita itu pun membuat Itachi menyeritkan alisnya bingung.

"Maksudnya Hyuga Hinata?  Tapi kan Hinata-chan rambutnya berwarna Hitam. Ini merah muda?" Ujar Itachi merasa aneh dan seketika itu pikirian Itachi pun tertuju kepada seseorang yang pernah ia temui,  yah~ Seseorang yang menjadi Asisten pribadi Sasuke.

Segeralah Itachi menghubungi Sasuke.

"Ya,  ada apa Aniki?" Tanya Sasuke disebrang sana setelah menjawab panggilan Itachi.

"Sasuke apa maksudmu?! Coba kau lihat berita online hari ini,  ada wajah kau terpampang disana!" Ucap Itachi dengan marah,  Sasuke yang berada disebrang sana pun menyeritkan alisnya.

"Maksudmu apa? Aku tidak mengerti!" Ujar Sasuke.

"Lihat saja dan kau pasti akan mengerti!" Jawab Itachi dengan marah dan kemudian Itachi pun menutup sambungan teleponnya dengan Sasuke.

Sementara Sasuke yang kini sedang bersama Naruto dan Hinata pun menatap ponselnya dengan bingung,  Naruto yang mengetahui itu langsung  melihat berita online dan betapa kagetnya Naruto melihat berita yang mengabarkan Sasuke.

"ASTAGA SASUKE! LIHAT INI!" Teriak Naruto kaget,  Sasuke pun langsung melihat kearah ponsel Naruto dan kemudian ia juga kaget dengan berita itu.

"Ada apa ini?" Tanya Hinata yang tak tahu apa-apa,  Hinata pun ikut melihat kearah ponsel Naruto.

"Astaga,  berita apa ini!" Geram Hinata marah,  Sementara Sasuke pun mendecih kesal.

"Tch! Sial!"

"Lalu kita harus bagaimana Teme?  Berita ini harus segera dihapus sebelum berita ini masuk TV!"ujar Naruto panik,  Sasuke pun menggeram marah.

Yah~ Sasuke menggeram marah karena Sakura ikut terlibat,  bagaimana pun juga keselamatan Sakura terancam oleh fans-fans Sasuke nanti.

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang