Chapter 19

558 75 7
                                    

Kini Sakura pun sudah berada dikamar Gaara,  ia segera menghampiri Gaara  yang sedang terbaring.

"Gaara~" gumam Sakura yang sontak membuat Gaara terbangun dan menatap kearah Sakura dengan senang.

"Sakura?  Kenapa kau disini?" Tanya Gaara,  Sakura pun duduk disamping Gaara dan memegangi dahi Gaara yang ternyata sangatlah panas.

"Kau sepertinya demam Gaara,  apa kau sudah meminum obat? " tanya Sakura tak memperdulikan pertanyaan Gaara,  sedangkan Gaara yang mendengar ucapan Sakura pun menggelengkan kepalanya.

"Hn,  belum.  Tapi aku baik-baik saja Sakura.. "jawab Gaara,  Sakura yang mendengar itu pun memutar bola matanya.

"Hah~ kau ini,  aku akan mempersiapkan bubur untukmu dan setelah itu kau harus minum obat!" Ucap Sakura yang kini berlalu pergi untuk mengambil bubur,  sementara Gaara yang melihat itu pun tersenyum.

'Terima kasih Sakura, 'batin Gaara,  dan tak lama kemudian Sakura pun datang kembali ke kamar Gaara sembari membawa nampan berisi bubur.

"Yosh! Saatnya makan Gaara, " ucap Sakura  yang kini sudah duduk disamping Gaara,  Sementara Gaara pun bangun dari tidurnya dan kali ini duduk menyender.

"Sakura bagaimana kuliahmu? Apa sekarang kau bolos?" Tanya Gaara sembari memakan bubur yang Sakura suapi,  Sakura yang mendengar itu pun menggeleng.

"Tidak,  aku akan berangkat tapi setelah menjengkukmu. Kebetulan jadwalku sekarang adalah menjaga perpustakaan,  dan tidak ada kelas sekarang."jawab Sakura sembari terus menyuapi Gaara, sementara Gaara pun hanya mengangguk pertanda setuju.

"Oh,  begitu. Lalu bagaimana dengan pekerjaanmu?" Tanya Gaara lagi yang kali ini membuat Sakura terdiam seribu bahasa.

"Sakura? "

"Sakura?" Gaara terus menyadarkan Sakura yang melamun setelah ia mempertanyakan pekerjaannya,  sementara Sakura pun kali ini tersadar karena Gaara memegangi tangannya.

"A-iya Gaara,  gomen aku melamun.." ucap Sakura sembari cengengesan,  sementara Gaara pun kini menatap curiga kepada Sakura.

"Kenapa dengan pekerjaanmu?  Apa Uchiha itu menyakitimu?"tanya Gaara yang mulai curiga dan dengan cepat Sakura pun langsung menggelengkan kepalanya.

"A-tidak ada apa-apa kok Gaara,  hanya saja  Uchiha-san sekarang sedang berada di Osaka. Aku jadi kepikiran bagaimana dia makan,  dan menyiapkan segala sesuatunya.."ucap Sakura sembari membayangkan Sasuke,  Sementara Gaara yang mendengar itu pun langsung terdiam membisu.

'Kau kau sebegitu khawatirnya dengan Uchiha itu Sakura,  apa kau menyukainya?' Batin Gaara didalam hatinya,  sementara Sakura pun kembali menyuapi Gaara dan setelah beberapa menit akhirnya bubur itu pun telah tandas.

"Yosh! Sekarang minum obat, "ucap Sakura dengan semangat dan kemudian Sakura pun menyerahkan pil obat untuk Gaara minum,  Gaara pun segera meminum obat yang diberikan Sakura.

"Hn,  Sakura. Terimakasih.."ucap Gaara seraya tersenyum,  Sakura yang mendengar itu pun ikut tersenyum.

"Sama-sama,  oh iya aku pergi kuliah dulu yah... cepatlah sembuh,  nanti aku akan menelaktirmu setelah gajian hehehe..."ucap Sakura yang kali ini memegangi tangan Gaara seraya tersenyum lebar,  Gaara yang mendengar itu pun tersenyum bahagia.

"Hm,  kau harus memegang janjimu itu Sakura.." ucap Gaara sembari meletakan tangannya diatas kepala Sakura,  Sakura yang mendengar itu pun mengangguk.

"Baiklah,  kalau begitu aku pamit Gaara. Semoga cepat sembuh.."ucap Sakura dan kemudian Sakura pun pergi dari kamar Gaara untuk berangkat kuliah,  sementara Gaara pun hanya tersenyum tipis melihat kepergian Sakura.

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang