Gaara tidak habis pikir dengan apa yang ia dengar sekarang dari Sakura, Gaara hanya bisa terdiam sembari menahan tangisnya.
"Gomen, Gaara aku tidak pernah bilang kepadamu... Yah, aku memang teman yang buruk bagimu.."ucap Sakura sembari menundukan kepalanya.
"Sakura, aku kecewa kepadamu."ucap Gaara tiba-tiba dan segeralah Gaara meninggalkan Sakura yang sedang menundukan kepalanya.
"Ga-Gaara~"lirih Sakura yang kini melihat Gaara pergi meninggalkannya, Sakura hanya bisa memandangi Gaara tak berniat mengejar Gaara karena Sakura tahu Gaara kini sangat kecewa kepadanya.
'Gomen, Gaara...'
Sementara itu Gaara yang tengah berjalan pun tak kuasa menahan tangisnya, ia menangis sembari berjalan menuju rumahnya.
'Sakura, aku kira tidak ada pria lain dihatimu selain aku... Tapi nyatanya, kau malah lebih memilih Uchiha Sasuke yang jelas-jelas akan menimbulkan masalah untukmu... Aku sangat kecewa kepadamu Sakura,' batin Gaara.
_____
Sementara itu ditempat Itachi, kini Itachi melihat berita yang memberitakan Sasuke tengah menggandeng seorang wanita yang tidak asing bagi Itachi. Yah~ wanita itu berambut merah muda yang tentu saja hanya dimiliki oleh Haruno Sakura, pacar Sasuke.
Itachi hanya bisa menghela nafasnya.
"Lagi dan lagi, kau ceroboh Sasuke.." Gumam Itachi, yah~ berita itu memberitakan bahwa Sasuke tengah berduaan dihotel Osaka saat Sasuke mengikuti pelatihan dan untungnya wajah Sakura tidak terlihat karena hanya bagian belakang Sakuralah yang dipotret.
Itachi segera menghubungi Sasuke untuk meminta penjelasan dari Sasuke.
"Sasuke!!" Teriak Itachi setelah Sasuke menjawab panggilannya, sementara Sasuke langsung menjauhkan ponselnya dari telinganya.
"Tch! Kenapa teriak-teriak Itachi?!" Tanya Sasuke marah, Itachi pun mendecih.
"Seharusnya aku yang marah kepadamu Sasuke, kenapa kau begitu ceroboh! Lihat! Diberita kau terciduk lagi dengan Sakura bahkan kau terciduk di hotel, apa yang harus aku lakukan lagi Sasuke!argh! Kau membuat pekerjaanku semakin berat saja!" Ucap Itachi marah-marah, Sementara Sasuke yang berada disebrang sana pun menghela nafas panjangnya.
"Hah~ aku sudah lelah menyembunyikan ini semua Itachi, aku ingin dunia tahu bahwa aku milik Haruno Sakura dan Haruno Sakura milikku."jawab Sasuke, Itachi yang mendengar itu semakin marah kepada Sasuke.
"Sasuke! Jangan egosi, kau tidak kasihan dengan staf-staf yang selalu menemanimu hah?! Jika kau terbukti melakukan itu semua, semua karyawan yang ada didalam naunganmu akan hancur!! Oke, baiklah kalau kau ingin mengakui Sakura sebagai milikmu aku akan mengizinkannya tapi tolong setelah perlombaanmu di China.. Jangan sekarang karena kau masih dikontrak oleh lebel Yamanaka Ino, kau tahu kan maksudku?"
"Tch! Dia dan dia lagi!! Dia telah membuat berita yang menjijikan Itachi! Jika kau seperti ini, kau sama saja membuat dia senang!" Ujar Sasuke marah.
"Tapi Sasuke--"
"Diamlah, sekarang aku tidak peduli lagi dengan kontrakku dan dirinya, aku ingin menjadi diriku sendiri dan mengakui Sakura sebagai pacarku!" Jawab Sasuke yang seketika itu Sasuke langsung memutuskan sambungan teleponnya, Itachi yang mendengar itu semua hanya bisa menghela nafasnya dengan berat.
"Tch! Dasar Sasuke, dia masih belum paham dengan apa yang ia lakukan!!" Gerutu Itachi, dan kemudian Itachi pun langsung bergegas pergi untuk membereskan masalah Sasuke. Yah, jika Sasuke melakukan kesalahan Itachilah yang selalu membereskannya, Itachi tidak ingin karir Sasuke hancur begitu saja karena Itachi tahu bahwa Sasuke sangat ingin menjadi pembalap sendari kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS GONE
Fanfictioncerita ini murni dari pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan mohon maaf sebesar-besarnya. sebagai atlet harus mempunyai attitude yang baik bukan? harus menjaga sikap dan kelakuan diri kita diluar maupun didalam. namun karena itulah seorang atle...