Sakura dan Sasuke pun tiba ditempat pelatihan Sasuke, Sakura yang berpenampilan culun langsung dilihat oleh staf Sasuke.
"Oy Sasuke itu asistenmu heh?!" Tanya Staf Sasuke sekaligus rekan Sasuke Suigetsu, Sasuke pun mendecih dan memukul tangan Suigetsu.
"Tch! Jangan mencampuri urusanku!" Jawab Sasuke, sementara Sakura langsung menunduk hormat kepada Suigetsu.
"Ha-halo~" gumam Sakura sopan kepada Suigetsu, Suigetsu yang mendengar itu pun tertawa.
"Hahaha! Dia memang culun hahahaha!" Ucap Suigetsu sembari tertawa, Sakura yang mendengar itu pun seketika itu terdiam dan kemudian Sasuke langsung menarik tangannya.
"Hn, jangan dengarkan dia. Dia gila.. " ucap Sasuke mencoba menenangkan Sakura, Sakura pun mengangguk.
"Ikut aku.. "timpal Sasuke sembari menarik tangan Sakura, Sakura mau tak mau menuruti kemana Sasuke akan membawanya.
Dan tibalah diruangan pribadi milik Sasuke yang ternyata Sangatlah luas, Sasuke pun menyuruh Sakura untuk duduk dan Sasuke membawa minuman untuk Sakura.
"Aku akan berlatih sebentar, jadi kau disini saja..."ucap Sasuke sembari memegangi kepala Sakura, Sakura hanya bisa menganggukan kepalanya.
"Hn, aku pergi.."dan setelah mengatakan itu Sasuke langsung pergi ketempat latihan dan meninggalkan Sakura seorang diri, Sakura pun hanya bisa terdiam melihat Sasuke yang pergi.
Ditempat lain, tempatnya dirumah Sakura Gaara sedang memandangi jendela kamar Sakura yang terletak diatas, Gaara pun tersenyum dan kemudian Gaara mengirimkan pesan singkat kepada Sakura.
Sakura keluarlah, aku ingin menelatirkmu..
Gaara pun tersenyum setelah mengirim pesan itu, namun seketika itu senyumannya sirna tak kala Sakura membalas pesannya.
Gomen Gaara, aku sedang ada diluar rumah.
Yah itulah balasan Sakura yang membuat senyuman Gaara sirna, Gaara pun menggenggam ponselnya dengan erat.
'Kemana dia?' Batin Gaara seraya pergi dari tempat ia berdiri sembari memikirkan Sakura pergi kemana karena biasanya jika Sakura libur Sakura sama sekali tidak akan keluar rumah.
-ditempat Sakura-
"Hah~" helaan Nafas Sakura terdengar sangat nyaring di ruangan itu karena memang dia hanya sendirian, namun seketika Sakura langsung bersembunyi ketika seseorang membuka pintu.
Sakura melihat seseorang yang berjas hitam sedang mencari sesuatu diruangan itu, yah~ sekilas seseorang itu mirip Sasuke namun di versi yang lebih dewasa.
'Siapa dia?' Gumam Sakura didalam hatinya.
"Hah! Sasuke meletakannya dimana sih!" Gumam orang itu, yah~ orang itu adalah Uchiha Itachi kakak Sasuke namun Sakura sendiri belum mengetahuinya.
Sakura pun semakin menyembunyikan dirinya, namun karena kecerobohannya Sakura menabrak pas bunga yang berada di belakangnya hingga pecah. Sontak itu membuat Itachi langsung menoleh kearah Sakura.
"Siapa itu?!" Tanya Itachi dengan penuh selidik sembari menghampiri Sakura, Sedangkan Sakura langsung panik dan menutupi wajahnya berharap Itachi tidak melihatnya.
Yah~ tentu saja Itachi melihatnya karena Itachi tidaklah bodoh, Itachi langsung menarik tangan Sakura dengan kencang.
"Aw!" Teriak Sakura kesakitan.
"Siapa kau?!" Tanya Itachi dengan tegas, Sakura pun menyingkirkan tangannya yang berada di wajahnya dan menatap Itachi dengan takut.
"A-aku Ha-haruno Sa-Sakura.. "gumam Sakura ketakutan, Itachi pun mulai mengintimidasi Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS GONE
Fanfictioncerita ini murni dari pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan mohon maaf sebesar-besarnya. sebagai atlet harus mempunyai attitude yang baik bukan? harus menjaga sikap dan kelakuan diri kita diluar maupun didalam. namun karena itulah seorang atle...