Chapter 20

727 75 2
                                    

Setelah berpelukan dengan sangat lama, akhirnya Sakura dan Sasuke pun melepaskan pelukan mereka karena hujan semakin deras. Segeralah Sasuke membawa Sakura ke cafe yang tadi ia singgahi itu.

Setelah berada dicafe, segera Sasuke menyelimuti Sakura dengan mantel tebal miliknya dan kemudian Sasuke memesankan kopi hangat untuk Sakura.

"Kenapa kau kesini Sakura?" Tanya Sasuke yang kini duduk didepan Sakura, Sakura yang mendengar itu pun menatap Sasuke dengan sendu.

"A-aku ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi Sasuke-san.. A-aku dan Akasuna sa-sama sekali tidak memiliki hubungan, i-itu hanya salah paham..." Jawab Sakura dengan suara lirihnya, Sasuke yang melihat Sakura bersungguh-sungguh pun tersenyum tipis.

"Hm, aku percaya kepadamu Sakura... Maaf membuatmu harus datang kesini untuk menjelaskan semuanya, seharusnya aku menjawab panggilanmu..."ujar Sasuke, Sakura yang mendengar ucapan Sasuke pun langsung tersenyum lega karena Sasuke mempercayainya.

"A-arigatou Sasuke-san, aku benar-benar minta maaf..."ujar Sakura, Sasuke pun mengangguk.

Sasuke pun melihat pakaian Sakura yang sangat basah hingga bagian dalam pakaian Sakura pun tampak di depan matanya, dengan susah payah Sasuke menelan ludahnya sendiri untuk menahan  pikiran mesumnya.

Sasuke pun menggelengkan kepalanya agar pikiran itu dapat berhenti, sementara Sakura kini hanya menundukan kepalanya karena malu ia menyusul Sasuke hingga ke Osaka.

"Hn, ayo ikut aku."ucap Sasuke seraya bangkit dari duduknya, sontak Sakura langsung menoleh kearah Sasuke.

"Ke-kemana?"

"Hn, kehotel. Aku tidak akan pernah membiarkanmu pulang ke Tokyo Sakura.." Ujar Sasuke seraya menyeringai, Sasuke pun langsung memegangi tangan Sakura dan kemudian mengajak Sakura untuk pergi dari café itu.

Mereka berdua pun berjalan melewati hujan menuju hotel yang dekat dengan café itu, dan setelah sampai segeralah Sasuke check in sementara Sakura menunggu Sasuke dilobby hotel.

Setelah semuanya beres, Sasuke langsung menghampiri Sakura dan kemudian kembali membawa Sakura pergi yang kali ini tentu saja tujuan mereka adalah kamar hotel.

Setelah beberapa menit berjalan akhirnya Sasuke dan Sakura tiba dikamar hotel 456 yang akan menjadi tempat istirahat mereka, mereka berdua pun masuk kekamar tersebut dan kemudian segeralah Sasuke menyelimuti Sakura dengan selimut tebal.

"Hn, aku akan memesankan baju untukmu. Kau mandilah dan kemudian istrirahat.."ucap Sasuke sambil mengelus kepala Sakura dengan lembut, Sakura pun hanya bisa menganggukan kepalanya dengan semburat merah dikedua pipinya sementara Sasuke langsung pergi keluar  membelikan baju untuk Sakura.

________

30 menit kemudian, Sasuke sudah kembali kekamar hotel dan melihat Sakura yang sedang mengeringkan rambutnya dengan menggunakan handuk.

Yah~ Sakura tidak menyadari Sasuke telah kembali, ia tengah asik memandangi pemandangan kota Osaka yang tersaji di kamar hotel yang memang berada dilantai paling atas.

Sementara Sasuke sendiri hanya memandangi punggung Sakura dengan senyuman tipisnya, lalu setelah puas segeralah Sasuke menghampiri Sakura dan merebut handuk kecil yang dipegangi Sakura untuk mengeringkan rambutnya.

"A-"

"Hn, biar aku bantu."ucap Sasuke seraya mengelap rambut Sakura yang basah yang tadinya Sakura mengerjakannya sendiri, Sakura yang mendapatkan perlakuan seperti itu pun hanya bisa pasrah namun ia juga sangat senang bahkan ia merasa ada ribuan kupu-kupu berterbangan di perutnya karena saking senangnya.

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang