Chapter 2

2.2K 178 17
                                    

-Pagi Hari-


Sasuke terbangun dari tidurnya karena sinar matahari mengenai matanya.  Sasuke menggerejapkan matanya sembari memandangk sekeliling tempat ia tidur yang terasa asing baginya,  dan alangkah kagetnya Sasuke melihat seseorang berada disamping tempat tidurnya.

Dan lebih kagetnya seseorang itu tidak memakai sehelai benang pun,  Sasuke seketika itu langsung memeriksa pakaiannya dan..

"A-apa?!" Gumam Sasuke setelah melihat dibalik selimut yang ia pakai tubuhnya tidak memakai sehelai benang pun.

Sasuke pun langsung mengacak-acak rambutnya.

"Apa yang aku lakukan tadi malam!" Gumam Sasuke berusaha mengingat kejadian tadimalam.

Dan seseorang yang ada disamping Sasuke pun membuka matanya dan...

"Kyaaaa!" Teriak seseorang itu yang ternyata adalah Haruno Sakura gadis yang culun yang tadi malam menemani Sasuke minum.

Sasuke pun menatap Sakura dengan wajah bersalah.

"A-aku tidak berniat melakukan itu semua,  a-aku tidak tahu apa yang terjadi.. "ujar Sasuke sembari menundukan kepalanya meminta maaf.

Sakura pun langsung menyelimuti tubuhnya dan langsung menundukan kepalanya.

"Yah~ ini bukan salahmu tapi salahku..  gomen~" ujar Sakura,  Sasuke yang melihat Sakura pun langsung meminta maaf dengan cara menundukan kepalanya.

"Gomen! Aku akan bertanggung jawab tenang hal ini!" Ujar Sasuke,  Sakura yang mendengar itu pun langsung menanggahkan kepalanya.

"Kau tidak perlu bertangung jawab,  ini hanya kecelakaan. Lagi pula-"gumam Sakura terhenti mengingat Sasuke yang ia kenal adalah orang paling disegani di kampus.

"Aku tahu asal usulmu,  aku tidak pantas untukmu. Jadi,  kau tidak perlu bertanggung jawab. Ini hanya kecelakaan  Uchiha-san.."sambung Sakura,  Sasuke yang mendengar itu pun langsung menggelengkan kepalanya.

"Tidak,  aku akan bertanggung jawab!"ujar Sasuke ngotot,  Sakura pun bangkit dari tempat tidur dan berjalan.

"Kau tenang saja,  aku tidak akan pernah  mengganggumu. Aku anggap ini sebuah kecelakaan~"sambung Sakura sambil berlalu pergi menuju kamar mandi,  Sasuke yang mendengar penolakan Sakura pun hanya bisa terdiam dan setelah Sakura benar-benar pergi Sasuke menoleh kearah kasur tempat Sakura yanf ternyata terdapat noda darah.

Sasuke seketika itu pun kaget dengan apa yang ia lihat,  dan ia kemudian mengacak-acak rambutnya.

"Astaga! Apa yang aku lakukan! Aku telah merebut kesucian gadis itu!" Teriak Sasuke prustasi

Sementara Sakura yang sekarang berada dikamar mandi pun mulai menangis menyesali perbuatannya.

"Hiks..hikss.. ayah~ maafkan Sakura yang tidak bisa menjaga kesucian Saku~"Yah~ Sakura  sekarang sedang merasakan rasa sakit diselangkangannya akibat kejadian semalam bersama dengan Uchiha Sasuke pemuda populer di kampusnya itu.

Sejujurnya Sakura tidak mau melakukan hal itu,  namun harus bagaimana lagi Sakura dan Sasuke sudah terlanjur melakukannya.

Sakura akan menganggap ini adalah sebuah kecelakaan semata,  karena Sakura tahu bahwa Sasuke  adalah pemuda yang populer dan juga kaya raya,  Sakura tidak pantas bersanding dengannya meskipun Sasuke sendirilah yang ingin bertanggung jawab.

Sakura pun menyalakan shower dan membasuhi tubuhnya sembari terus menangis.

"Hikss..hiks...ayah~"

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang