Chapter 3

1.6K 143 5
                                    

Waktu pun terus berlalu,  Sasuke masih tertidur dipundak Sakura. Sementara Sakura sendiri hanya bisa terdiam membantu karena ia merasakan perasaan yang berdegup dengan kencang saat disamping Sasuke apalagi sekarang Sasuke tidur di bahunya.

'A-apa aku jatuh cinta dengan Sasuke-san?' Tanya Sakura dalam hati.

Sakura pun melirik kearah Sasuke yang sedang tertidur,  dan tangan Sakura mengulur untuk mengelus rambut dark blue milik Sasuke.

"U-uchiha-san,  a-ano a-aku ingin pergi ke-kelas..."bisik Sakura mencoba membangunkan Sasuke dari tidurnya. Yah~ jika tidak pelajaran Orochimaru-sensei Sakura tidak akan pernah membangunkan Sasuke karena Sakura sendiri sangat nyaman berada disamping Uchiha ini.

Tapi,  berhubung sekarang adalah mata kuliah dari dosen yang killer Sakura mau tak mau membangunkan Sasuke.

"U-uchiha-san~" sekali lagi Sakura membangunkan Sasuke,  namun Sasuke tak kunjung bangun dengan terpaksa Sakura mengangkat kepala Sasuke yang berada dibahunya lalu menyenderkannya ke-rak buku perpustakaan.

Sakura yang melihat Sasuke kini terlepas dari tubuhnya pun bernafas lega,  ia kemudian mengelus pucuk kepala Sasuke seraya tersenyum.

"Hm,  gomen. Aku harus pergi.."gumam Sakura,  Sakura pun bergegas meninggalkan Sasuke yang masih tertidur untuk ke kelasnya mengikuti pelajaran Orochimaru-sensei.

Sedangkan Sasuke masih tertidur dengan lelapnya karena memang Sasuke sangatlah lelah untuk hari ini.

---

Jam pun menujukan pukul 2 siang,  dan Sasuke baru saja terbangun dari tidur panjangnya. Sasuke mengelilingkan bola matanya untuk mencari seseorang yang tadi menemaninya tidur. Yah~ Sasuke sedang mencari Sakura.

"Dimana dia?" Tanya Sasuke entah kepada siapa,  Sasuke pun bangkit dari duduknya dan bergegas pergi dari perpustakaan.

Diperjalanan Sasuke selalu diteriaki oleh para mahasiswi yang tak lain tak bukan adalah penggemarnya,  dengan sikap dinginnya Sasuke mengabaikan itu semua.

"Teme! Kau kemana saja!" Teriak seseorang memanggil Sasuke bergema di lorong yang Sasuke lewati,  Sasuke pun menoleh kearah belakang dan menemukan Sahabat pirangnya sedang berlari menuju kearahnya.

"Hah~" dengan helaan nafas panjangnya Sasuke pun menghentikan langkahnya dan menunggu Naruto.

"Hah~hah~ dari mana saja kau Sasuke hah~" ucap Naruto setelah ia tepat berada disamping Sasuke,  Sasuke menghela nafasnya.

"Hah~ aku tidur tadi di perpustakaan."jawab Sasuke, Naruto pun menepuk pundak Sasuke.

"Hah~ begitu rupanya, kukira kau diculik oleh fans-mu.."ujar Naruto,  Sasuke kembali melanjutkan perjalanannya dan kali ini Naruto mengikutinya.

"Tch! Aku tidak mudah diculik Naruto!" Ujar Sasuke,  Naruto yang mendengar itu pun tertawa terbahak-bahak.

"Hahaha! Aku percaya padamu,  tapi Fans-mu sangatlah ganas Teme,  sebaiknya kau dekat-dekat denganku agar kau tidak diculik. Aku akan melindungimu..." ujar Naruto,  Sasuke pun mendecih.

"Tch! Trimakasih atas tawaranmu,  tapi aku tidak membutuhkannya."ujar Sasuke.

"Hn,  Naruto apa kau tahu asal usul Haruno Sakura?" Tanya Sasuke yang langsung membuat Naruto terdiam dan kemudian...

"Heh??? Haruno Sakura? Ha-haruno Sakura?!" Tanya Naruto lagi karena tidak percaya dengan apa yang Sasuke katakan.

"Hn,  memangnya kenapa?" Tanya Sasuke balik.

"Tidak,  hanya saja baru kali ini kau menanyai seorang wanita terlebih lagi Haruno Sakura si kutu buku culun itu."ujar Naruto tidak percaya dengan perkataan Sahabatnya itu.

LOVE IS GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang