Setelah makanan yang ada dipiring yang berada ditangan Sakura sudah tandas, Sakura pun segera memberikan obat demam untuk Sasuke.
"Hm, minumlah... "gumam Sakura sembari menyuapi Obat untuk Sasuke, Sasuke pun menelan obat itu dan setelah selesai Sasuke berbaring kembali ditempat tidur.
"Hah~ padahal aku ingin masuk kuliah bersamamu besok... " gumam Sasuke merasa kesal karena dirinya demam, Sakura yang mendengar itu pun tersenyum.
"Hm, mungkin besok demamnya akam reda Sasuke-san. Jadi anda jangan berkecil hati, " ujar Sakura, Sasuke pun menatap Sakura dengan intents.
"Sakura, sudah aku bilang beberapa kali jangan berbicara formal kepadaku!" Ujar Sasuke menggerutu, yah~ Sasuke sangat tidak suka jika Sakura berbicara formal kepadanya.
"Ehh?"
"Aku ini kekasihmu, Sakura. Tidak sepantasnya kamu berbicara formal kepadaku sedangkan kau dengan serangga merah itu sama sekali tidak berbicara formal!" Gerutu Sasuke yang kini cemburu kepada Gaara yang tak pernah membuat Sakura berbicara formal.
Sakura yang mendengar itu pun menundukan kepalanya.
"Aku minta maaf, Sasuke-sa-kun.. aku dan Gaara sudah berteman sejak kecil, dan aku terbiasa berbicara formal dengan orang asing. "Ujar Sakura, Sasuke yang mendengar itu pun melebarkan matanya.
"Eh?? Orang asing?! Aku ini pacarmu Sakura! Pokoknya kamu besok tidak boleh berbicara formal seperti itu, dan jauhi serangga merah itu!" Titah Sasuke marah, Sakura yang mendengar itu pun hanya menundukan kepalanya.
"Tapi-"
"Tidak ada kata tapi Sakura, aku cemburu jika kau berdekatan dengannya!" Ucap Sasuke dengan semburat merah dikedua pipinya, Sakura yang mendengar itu pun langsung menatap Sasuke tak oercaya sementara Sasuke langsung memalingkan wajahnya karena malu.
"Sa-"
Grepppp!!!
Belum sempat Sakura berbicara, Sasukk dengan cepat menarik tubuh Sakura agar mendekat kearahnya dan Sasuke pun langsung memeluk Sakura dengan posisi Sakura berada diatas tubuhnya.
"Sa-sasuke-kun, aku berat.. " gumam Sakur merasa tidak enak menimpa Kekasihnya itu, Sasuke yang mendengar itu pun bukannya menjauhkan Sakura dari tubuhnya ia malahan mempererat pelukan dan menelusupkan wajahnya diperpotongan leher Sakura.
"Hn, kau ringan Sakura. "Gumam Sasuke tepat ditelinga Sakura, Sakura yang mendengar itu pun langsung merinding merasakan sensasi kehangatan nafas Sasuke ditelinganya.
"A-Sasuke-kun, " gumam Sakura gugup, Sasuke pun mengadahkan wajah Sakura untuk menatapnya.
"Hn, ada apa Sakura?" Tanya Sasuke sembari hidupnya menyentuh hidung Sakura.
"A-aku mencintaimu... " gumam Sakura tanpa sadar, yah~ kini Sakura seperti terhipnotis dengan mata hitam Sasuke yang tajam, sementara Sasuke yang mendengar itu pun menyeringai dan kemudian...
Cup~ Sasuke mencium bibir Sakura yang sangat lembut, tak hanya mencium Sasuke pun melumat bibir Sakura dengan rakus. Sementara Sakura yang dulu tidak bisa ber ciuman akhirnya bisa membalas ciuman dari Sasuke yang tak kalah ganasnya dari Sasuke.
Sontak hal itu membuat Sasuke kaget ditengah ciumannya dengan Sakura, namun kemudian Sasuke pun mencium Sakura lagi dan tak kalah ganas dari Sakura.
Benang saliva pun tercipta ketika Sasuke dan Sakura melepaskan ciuman panjang mereka, yah~ mereka melepaskan ciuman mereka karena kebutuhan oksigen yang menipis dan jika tidak seperti itu mungkin ciuman itu akan terus berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS GONE
Fanfictioncerita ini murni dari pikiran saya sendiri, jika ada kesamaan mohon maaf sebesar-besarnya. sebagai atlet harus mempunyai attitude yang baik bukan? harus menjaga sikap dan kelakuan diri kita diluar maupun didalam. namun karena itulah seorang atle...