*
*
Renjun membungkuk pelan setiap berpapasan dengan artis-artis di sepanjang koridor salah satu stasiun televisi nasional di Korea Selatan. Langkahnya terkesan cepat, seperti tengah dikejar anjing galak dengan bawaan virus Rabies.
"Annyeonghaseyo," ucap Renjun beberapa kali.
Renjun baru saja mendarat, penerbangan dari Shanghai. Renjun tengah menyelesaikan syuting drama terbaru dan harus segera mengikuti rangkaian comeback NCT Dream, makanya ia kembali dengan penerbangan paling pagi. Syuting drama belum sepenuhnya selesai, masih ada dua episode yang masih harus diselesaikan. Setelah penampilan sore ini dan penampilan tiga hari kedepan, Renjun harus kembali menyelesaikan syuting.
Capai? Tentu saja. Namanya bekerja, pasti melelahkan. Apapun jenis pekerjaan yang kita geluti, pasti akan ada titik di mana kita merasa lelah. Namun, tidak mungkin dihindari bukan?
"Huang Renjun! Cepatlah!" teriak Haechan dari ujung lorong.
Renjun mempercepat langkah dalam keadaan panik. Siapa yang tidak panik diteriaki sedemikian keras. Belum lagi malunya. Teriakan Haechan menarik perhatian banyak orang di lorong. Renjun harus membungkuk menyapa sekaligus mengucapkan maaf pada orang-orang karena kelakuan Haechan. Tolong ingatkan Renjun untuk menghabisi Haechan nanti setelah penampilan mereka.
Saking cepatnya bergerak, Renjun tidak menyadari kemunculan seseorang dari toilet wanita di sisi kanan lorong. Alhasil, tabrakan tak dapat dihindari. Yang berhasil dihindari adalah jatuhnya. Renjun reflek menarik tubuh si gadis dan mengembalikan posisi menjadi berdiri.
"Agassi, apakah kau baik-baik saja?" tanya Renjun.
Gadis yang Renjun tabrak tidak mengucap sepatah kata pun, seperti masih terkejut akan tabrakan yang terjadi. Begitu pikir Renjun. Tentu saja di sisi gadis ini adalah hal yang berbeda.
Shin Ryujin, nama gadis itu. Lebih dikenal dengan nama Ryujin, si gadis merupakan anggota girl group baru besutan JYP Entertainment. Gadis itu memiliki rasa untuk Renjun, jelas saja ia diam saat menyadari bahwa lelaki yang ia sukailah yang menabrak. Niatnya ingin memarahi orang yang tidak hati-hati menabrak dirinya, justru malah tidak bisa berkutik.
Jangan tanya awal mula Ryujin menyukai Renjun. Ryujin sendiri tidak tahu kapan persisnya ia mulai menyukai Renjun. Saat melihat penampilan si lelaki dengan para anggota NCT Dream? Saat menonton drama di mana si lelaki bermain? Ryujin benar-benar tidak tahu.
Namun yang jelas, saat ini Ryujin terdiam karena terpesona dengan ketampanan Renjun yang hanya mengenakan kaos putih dan celana jeans. Belum lagi jam tangan elektronik yang melingkar di pergelangan dan rambut yang belum ditata. Di mata Ryujin, Renjun terlihat berkali-kali lipat lebih tampan dibanding saat menggunakan riasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kolase Imaji
Fanfiction[DTG 1ST EVENT] 𝐊𝐎𝐋𝐀𝐒𝐄 𝐈𝐌𝐀𝐉𝐈 adalah wadah cerita oneshot dalam rangka perayaan ulang tahun Huang Renjun dan Shin Ryujin. Arjerist -sebutan shipper RenRyu- bekerja sama dengan Dreamtography dalam penyelenggaraan event pada beberapa platf...