"Dek, tadi ada yang ribut di kantin Lo tau?" Jaehyun ngomong sambil ngambil pudding di kulkas.
"Tau," jawab Arin yang lagi duduk di bar kecil di dapur sambil nyemilin kuaci.
"Ohh... Gue denger yang ribut kelas 10 AKL sama AP, bener?" tanya Jaehyun sambil duduk di depan Arin.
"Iya bener," Arin masih sibuk nyemilin kuaci.
"Wahh gilaa.. hebat banget,," Jaehyun makan puddingnya.
"Baru kali ini ada yang bilang kalo ribut itu hebat,"
"Enggak, maksud gue.. nih ya dari angkatannya bang Namjoon sampe angkatan gue belum pernah ada ribut antar jurusan dan sekarang baru ada lagi, wahh bakal keterusan sampe angkatan selanjutnya gak ya?" jelas Jaehyun.
"Jangan sampe deh, jangan ribut-ribut mending hidup damai dan tentram." kata Arin yang ngebayangin gimana kalo masa SMK dia dipenuhi keributan ngelawan Yeji.
"Ribut ribut dikit mah ga apa-apa dek, lumayan warna-warni masa SMK. Pusing praktek mulu, kali kali ribut." kata Jaehyun selaku mantan tukang ribut.
"Ah beda kaum sama gue, gue lebih seneng diem di zona nyaman."
"Hih dasar!"
"Lo harusnya ngomong gitu ke temen gue, kak. Mereka pasti setuju sama kalimat Lo,"
"Napa jadi temen lo njir,"
"Mereka kan demen ribut,"
"Kalo mereka suka ribut Lo juga harusnya suka, biar sefrekuensi."
"Mana ada yang begitu njir!" Arin ga ngerti aja sama jalan pikir Kakaknya.
"Btw yang kemarin ribut Lo kenal orangnya gak?"
"Sangat kenal," Arin ngangguk-ngangguk pelan.
"Siapa?"
"Ahrin sama Yeji,--"
"UHUK UHUK... UKHUKK!!!" Jaehyun keselek pudding pas denger jawaban Arin.
"Kalem aja kak, ga akan gue minta ini pudingnya." kata Arin santai sambil ngeliatin Jaehyun yang kelabakan nyari minum.
"Uhuk.. beneran Ahrin sama Yeji?" Jaehyun mastiin.
"Ya masa cloningan-nya mereka,"
"Bukan gitu,, maksud gue Lo ga salah liat?" Jaehyun masih syok.
"Meskipun mata gue rada bolor tapi gue masih bisa liat 10 meter ke depan dengan jelas,"
"Jadi beneran Yeji?" Jaehyun nanya lagi.
"Iyee astaga bawel amat!" Arin kesel sama pertanyaan Jaehyun yang diulang-ulang.
"Oke oke... Gue ke kamar dulu," Jaehyun berdiri dari kursinya.
"Ngapain?"
"Nelpon bang Chanu,"
"Oh bang Chanu ga di rumah?"
"Iya, ke rumah bang Yoyo tadi sore."
"Ohhh oke lah, eh kak ini pudingnya belum abis." Arin nunjuk puding Jaehyun yang masih setengahnya.
"Buat Lo aja,"
"Ga mau ah, rasa stroberi." Arin bergidik ngeliat puding warna pink di depannya.
"Yaudah serah, yang penting jangan sampe gue liat itu puding di tempat sampah di rumah."
"Siap sayang!"
Jaehyun lari ke kamarnya. Trus nelpon Chanwoo.
"Bang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sibling || KPOP IDOLS
Fanfiction"Gue ga akan bisa liat adek gue terpojokan kayak dulu," -Jeje ... "Telinga sama mata gue dimana-mana," -Chanu ... "Gue pengen hidup pake nama gue sendiri," -Arin ... "Apapun yang terjadi, Arin tanggung jawab gue." ... "Oh! Jadi lo anak bungsu kelua...