.24 Telor Ceplok

57 8 0
                                    

09.55 am.

"Lu makan sama apa?"

"Gue sama kikil sama perkedel. Mau?"

"Ga ah ga suka kikil." Arin nolak tawaran Yeojin.

"Mau mau mau. I like kikil. Neomu like it." Ahrin nyerobot.

"Campur aja teros." Yoojin nyindir Ahrin yang ngomong campur aduk.

"Bodo. Intinya gue like kikil." Arin yang duduk di ujung meja ngomong sambil minta kikil punyanya Yeojin.

"Lo kaya kikil?!"

"Like dalam artian suka bukan dalam artian seperti." Arin memperjelas.

"Ohh kirain." Saera lanjut makan.

Mereka ber-5 makan di mejanya Yeojin sama Saera. Arin sama Yoojin yang duduk di depannya jadi muterin kursinya ngadep belakang. Sedangkan Ahrin, dia bawa kursi sendiri dan dia duduk di jalanan gitu. Bikin orang yang lewat harus mepet-mepet.

"Rin lu ngalangin jalan amjink." Saera nepok tangannya Ahrin.

Tadi ada cewek yang badannya agak besar ngelewat tapi susah karena kursi Ahrin yang ngalangin jalan.

"Bodo. Yang penting gue kenyang." Ahrin ngejawab.

"Goblok!" Saera ngejitak palanya Ahrin.

Mereka lanjut makan. Ga jarang si Ahrin maju majuin kursinya pas ada orang lewat. Saera jadi risih liatnya. Jadi keganggu acara makanya kan:(

"Tante gue belom masak ih tadi. Sebel banget. Udah tau gue telat bangun malah disuruh masak sendiri buat bekel makan ke sekolah. Goblok banget jadi tante!" Saera tiba-tiba ngomong.

"Astagfirullah, Saera. Tante lu, lu katain goblok." Reaksi Arin.

"Emang lauk sisa kemaren ga ada?" Yoojin yang duduk hadep-hadepan sama Saera nanya.

"Ga ada, abis dimakan Abang gue. Akhlak eobseo emang si agus!" Saera jawab.

"Jadi gue cuma bekel telor ceplok. Untung gue nemu duit di tas jadi gue tumis tadi ke kantin." Saera ngomong lagi.

"Gue sih udah bersyukur makan sama telor ceplok, apalagi pake kecap." Arin sang pecinta telor angkat bicara.

"Hooh, Ra. Jan ngambek sama Tante Lu. Bisa aja dia cape jadi ga masak." Yoojin ngomong.

"Tetep aja gue sebel." Saera masih aja gedek sama tantenya.

"Gais gue duluan ya. Udah ditungguin ibu bakso tahu." Kata Ahrin.

Itu dia makan udah beres aja. Cepet amat.

"Bye!" Ahrin lari ke depan. Trus dia keluar kelas.

Mereka ber-4 lanjut makan. Trus ada cewek lewat sambil liatin mereka yang lagi makan.

"Ihhh telurrr." Cewek itu liatin kotak makannya Saera.

Mereka berempat liatin cewek itu.

"Mau telorr ceplok!" Cewek itu ngerengek. "VIVIII ANTER KE KANTI YU BELI TELOR CEPLOK." Cewek itu langsung teriak ke temennya.

"Ya Allah... gue harusnya bersyukur bisa makan sama telor ceplok. Ada orang yang malah pengen banget makan telor ceplok." Kata Saera sambil liatin temen-temennya. Mukanya kek terbaru gitu.

•_•_•_•_

"Kamu belum jawab pertanyaan aku!"

"Pertanyaan yang mana?"

"Yeonjun! Kamu jangan pura-pura lupa!" Cewek itu ngebentak-bentak Yeonjun di depan loker kelas 10 AP.

Yeonjun ga jawab omongan ceweknya.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang