.29 Mall

55 10 1
                                    

11.03 am.

"Dek ngemall kuy!" Jaehyun ngajak Arin.

"Kuy!"

"Makan bayar sendiri!"

"Ga jadi dah,"

"Maunya gratisan terus Lo mah!"

"Bodo!"

"Dih!"

Jaehyun jalan ke dapur ninggalin Arin di ruang tengah. Dia ngambil pudding di kulkas.

"Buruan ganti baju! Gue traktir!" kata Jaehyun dari dapur.

"SIAP KAK!" Arin lari ke kamarnya.

Jaehyun balik lagi ke ruang keluarga. Dia nonton tv sambil makan pudding, nungguin Arin siap.

"Dah kak! Kuy!" Arin keluar kamar.

"Bentar tanggung, ngabisin dulu ini." kata Jaehyun.

"Oke!" Arin duduk di sofa solo samping Jaehyun.

Ga lama pudingnya Jaehyun habis, trus dia ke dapur buat ngebuang bungkusannya sama buat nyuci sendoknya. Dia balik lagi ke ruang keluarga.

"Ayok dek!" Ajak Jaehyun.

"Lo ga akan ganti baju?"

"Ga usah lah. Udah ganteng ini," kata Jaehyun.

"Dihh ga mau ga mau ga mau!" kata Arin.

"Ganti baju dulu sonoh!" Arin nyuruh Jaehyun.

Ya masalahnya Jaehyun cuma pake kolor warna merah sama Hoodie warna item. Arin pasti malu lah anjir klo ngemall bareng orang kek Jaehyun sekarang.

"Gue udah ganteng!"

"Bodo amat! Ganti baju!"

•_•_•_•_

Arin sama Jaehyun jalan di area mall. Setelah di paksa Arin akhirnya Jaehyun mau ganti baju.

"Kak Lo mau beli apa sih?" Arin nanya Jaehyun.

"Ga ada yang mau dibeli sih. Gabut aja di rumah jadi ngajak Lu ke mall." jawab Jaehyun.

"Hm oke," kata Arin.

"Lo ada yang mau dibeli gak?"

"Gak ada juga sih, tapi keliling-keliling aja dulu entar juga nemu klo ada yang mau dibeli." kata Arin.

"Okey-dokey!" Jaehyun ngomong pake nada yang melengking sambil ngasih sign 'oke'.

"Dih! Malu-maluin aja Lu, Kak!" Arin ngejauh dari Jaehyun.

"Bodo!"

Jaehyun sama Arin terus jalan masuk ke dalem mall. Matanya mereka edarin buat liat toko-toko di mall. Kepala Jaehyun berhenti di salah satu toko perlengkapan alat musik.

"Dek, itu pacar Lu kan?" kata Jaehyun masih sambil ngeliatin orang yang dia maksud sebagai pacar Arin.

"Hah mana?" Arin nengok ke Jaehyun. Trus ngikutin arah pandangan Kakaknya itu.

"Tuh itu tuh!"

"Ya ga usah ditunjuk juga dong anjir! Bikin malu aja kerjaannya!" Arin ngegeplak tangan Jaehyun yang nunjuk-nunjuk ke depan.

"Tuh bener kan pacar Lo!" Jaehyun masih aja liatin orang itu.

"Guanlin bukan pacar gue, udah dibilang berapa kali juga!" kata Arin. Arin tengokin kepalanya ke arah lain.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang