.59 panick

37 2 1
                                    

Maaf gaes part ini agak dirty sedikit di awalnya

-----------







Flashback on

"Tunggu di dalem aja,"

"Ah engga, nunggu di sini aja." Yoojin menolak dengan halus.

Felix nyamperin Yoojin dan narik tangan Yoojin agak kasar, bikin Yoojin sedikit tersentak. Dia ditarik buat masuk ke Kost Bu Enggar.

"Aku bilang masuk ya masuk. Susah banget dibilangin," kata Felix sedikit diteken.

"Duduk!" suruh Felix.

Yoojin duduk di ruangan yang kayaknya bisa disebut ruang tamu. Felix jalan ke salah satu kamar, trus dia nutup pintunya.

Beberapa menit Yoojin nunggu di ruang tamu. Dan akhirnya Felix keluar kamar dengan ekspresi yang aneh. Yoojin negakin posisi duduknya.

Felix duduk di sebelah Yoojin. Yoojin nengok ke Felix, "Ga pergi lagi?"

Bukannya ngejawab, Felix malah ngeganti topik, "Tanganku pegel, bantuin ya." Felix nengok ke Yoojin, dan Yoojin masang muka bingung. Dia ga ngerti maksud Felix.

"Bantuin aku plis..." Felix memelas sambil ngedeketin badannya ke Yoojin ngebuat Yoojin mundurin badannya.

Dengan cepat Felix ngerubah posisinya berada di atas Yoojin. Felix menghirup aroma tubuh Yoojin dengan sedikit agresif. Yoojin risih, dia berontak. Tangannya ngedorong badan Felix biar  jauh dari badannya. Tapi dengan cepat Felix megang tangan Yoojin dan ditempatkan ke selangkangannya, lalu digesek-gesekan ke itunya Felix.

Yoojin langsung menarik tangannya tapi nihil dia gak bisa ngalahin tenaga Felix yang lebih besar. Felix terus ngegesekin tangan Yoojin di anu nya.

"Felix stop! Kamu apa apaan?!" teriak Yoojin sambil terus berontak.

Bugh

"Akh!"

Yoojin nendang selangkangan Felix ngebuat Felix berhenti dari kegiatan bejatnya. Yoojin hendak kabur tapi tangan Felix langsung menahannya.

"Aku udah ga tahan, ikut aku!" Felix narik tangan Yoojin ke arah belakang, yaitu ke kamar mandi.

Tentu saja Yoojin berontak.

"Ga mau! Felix lepasin aku! Felix! Kamu tega kayak gini sama aku!" teriak Yoojin sambil narik tangannya biar lepas dari pegangan Felix.

Pandangan Yoojin mengitari sekitarnya, berharap ada sesuatu untuk dijadikannya alat untuk kabur. Dan di depannya ada pulpen. Dia langsung ngambil pulpen itu dan nusukin di tangan Felix yang megangin tangannya.

"Aw! Akh!" Felix kesakitan. Otomatis pegangan di tangan Yoojin lepas.

Yoojin langsung lari keluar dari Kost Bu Enggar sambil nangis.

"Hey! Yoojin!" panggil Felix.

Saat Yoojin lari keluar, dia berpapasan sama seorang cowo dan cewe di gerbang kost-an. Cowo gondrong dan cewe berambut panjang itu bingung ngeliat Yoojin yang lari kepanikan kayak gitu.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang