.54 Caper

38 4 0
                                    

Vomment nya dong gaess!

---------








"Arinnn! Beli baso tahu kuy!" Ahrin tiba-tiba dateng trus ngegandeng Arin.

"Apa sih yang engga buat kamu," kata Arin sambil senyum pen nampol.

Mereka berdua akhirnya ke kantin trus ngantri di stan baso tahu. Ahrin ngantri sambil muterin pandangannya ke sekeliling kantin. Dan pandangannya berhenti pas ngeliat orang pake kursi roda masuk ke kantin.

"Cih! Biar apa si kek gitu?" kata Ahrin masih sambil ngeliatin orang di kursi roda.

Arin yang ngedenger suara julid Ahrin langsung ngikutin arah pandangan Ahrin.

Yeji masuk kantin pake kursi roda yang di dorong sama Ryujin. Di sampingnya ada Chaeryeong.

Arin jadi inget kejadian di rumah sakit, waktu dia bantuin Yeji buat keramas.

"Dia kenapa tiba-tiba pake kursi roda?" tanya Ahrin, matanya ga lepas ngawasin Yeji sama temen-temennya.

"Dia kecelakaan motor," jawab Arin.

Ahrin nengok ke Arin, "Kok lu tau?" Ahrin heran ternyata.

Arin nengok ke Ahrin, "Tau dari Yeonjun," padahalkan dari Chanwoo.

Kalo Arin bilang tau dari abangnya entar panjang ceritanya:")

"Aw!" Ahrin sama Arin balik nengok ke Yeji yang tadi ngejerit.

"Maaf maaf gak sengaja! Maaf banget!" kata salah satu cewek di deket Yeji.

"Kalo jalan liat-liat!"

"Maaf maaf, gue salah." kata cewek itu sekali lagi.

"Udah tau ada orang sakit! Pake desek-desekan segala! Kalo gue masuk rumah sakit lagi lo sanggup bayar ga?!" bentak Yeji.

"Udah tau sakit bukannya diem di rumah," kata Ahrin pelan. Tapi kayaknya suaranya ga sepelan itu, nyatanya beberapa orang di depannya nengok ke dia.

"Caper banget jadi orang!"

Satu orang di depannya ngacungin jempol ke Ahrin. Trus Ahrin nge-smirk. Ternyata ada orang yang satu pendapat sama dia.

Ahrin balik badan, "Bu, baso tahu pake piring dua. Yang satu pake sambel yang satu engga,"

Ga lama baso tahunya siap, "Nih neng,"

"Saya makan di kelas ya, bu, nanti piringnya saya anterin ke sini." Ahrin nerima dua piring baso tahu trus jalan keluar kantin diikuti Arin di belakangnya.

"Rin, gue kan ga beli. Kenapa beli dua piring?" tanya Arin sambil jalan di pinggir Ahrin.

"Siapa yang bilang buat lo? Ini buat gue dua-duanya,"

Seketika Arin kaget.

"Abis liat orang caper mood makan gue naik tiba-tiba," lanjut Ahrin.

"Halah! Bilang ae lo laper!"

"Heheheh, tau aja."

•_•_•_•_

"... iya gitu. Jadi katanya silau cahaya mobil trus dari arah berlawanan ada motor kenceng, nah yaudah deh duar tabrakan. Padahal bawa motornya pelan ceunah." Yeonjun lagi nyeritain gimana proses terjadinya kecelakaan adeknya.

Kelas AP 2 cowoknya emang pada ga bisa diem mulutnya. 11 12 kek cewek.

"Kenceng banget kalo gitu mah," kata Hendery.

"Iya lah pasti njir, kalo tabrakan ngebut gitu mah." kata Guanlin sambil nyenderin badannya ke senderan kursi.

"Yang bawa motor kenceng itu gimana keadaannya?" tanya San sebagai makhluk sosial.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang