.4 The Reason

382 31 6
                                    

Sumpah tanganku gatel pengen update:((

--------


Seminggu pertama masuk sekolah dilewati Arin dengan suka duka. Soalnya pas masa pengenalan sekolah ga cuma seneng-seneng doang ada sedih-sedihnya gitu.

Senengnya itu ya karena dia suka ngakak aja sama orang-orang yg ada di sekitarnya. Di sekolah yang sekarang juga dia ga ketemu temen SMPnya. Sengaja dia milih sekolah yang jauh biar jauh juga sama orang alay macem di SMPnya dulu.

Ya, itu salah satu alesan Arin milih sekolah yang jaraknya 8.1 km dari rumahnya. Arin udah males sama orang-orang di SMPnya.

Engga, Arin ga kena bully kok. Orang-orang di SMPnya itu pada julid gitu loh. Hobinya ngomongin orang padahal mereka sendiri belum tentu bener. Mereka itu merasa paling bener aja gitu kalo ngomong dan Arin benci orang yang kek gitu.

Untungnya Arin keterima di sekolah ini. Padahal Arin sempet pesimis ga bakal masuk karena jarak rumahnya yang kebilang jauh itu. Tapi alhamdulillah ya Arin masuk dan dijauhkan dengan orang yang suka julid:)

Semoga di sekolah yang sekarang dia ga nemu orang kek di SMPnya dulu.

Arin punya temen deket juga kok di SMP. Nah karena lama ga ketemu temen-temen deketnya, Arin jadi kangen banget.

Pas Arin nyanyi hymne sekolahnya yang sekarang bareng-bareng di aula, dia hampir nangis karena kangen temen-temen deketnya di SMP. Untung ga jadi nangisnya keburu selesai lagunya:)

Kalo beneran nangis dia dikira gila mungkin sama orang-orang.

Selama seminggu ini juga Arin belum punya temen yang pas buat dia. Arin tuh emang orangnya rada ansos dan pemilih juga.

Dia berharap nanti dia sekelas sama yang dia udah kenal. Dan dia makin berharap sama harapannya itu pas kakak OSIS bilang "Kalian tau kan kalo kalian nanti ga akan sekelas?"

Soalnya orang yang dia kenal ada di kelas sebelah. Ya termasuk yang kemaren sempet noel-noel si Arin di aula.

Tapi harapan Arin pupus begitu saja ketika melihat mading jurusan. Kelasnya tidak diubah:(

Mana betina semua anying!

Kelas sebelah masih mending ada cowoknya, meskipun cuma 4 orang:))

Ya emang jurusan AP itu langka cowok ga tau gimana sejarahnya.

Dan disini Arin akhirnya kelas AP 1 yang isinya cewek dengan berbagai karakteristik yang berbeda.

"Rin, kantin gak? Mumpung freeclass" Yoojin, temen sebangkunya Arin nanya. Arin cuma geleng, males jalan ke kantin:((

Tempat duduk mereka ga sama kek waktu itu. Ga tau gimana pokonya mencar aja gitu duduknya. Dan yah sudah pasti ini kelas berkubu-kubu, cewek sih ya sudah biasa berkubu gini.

"Mo nitip gk?" Arin geleng lagi.

Yoojin akhirnya jalan ke kantin sama yang lain.

Arin bukan tipe orang yang mengucilkan diri kok. Dia udah punya temen sekarang tuh. Dan mereka kenal karena mereka punya kesamaan. Sama-sama suka oppa koryah:3

•_•_•_•_

Kelas Arin freeclass, begitu juga dengan kelasnya Taeyong dan Jaehyun. Mereka ga gosip kek waktu itu kok. Buktinya sekarang Doyoung lagi main kejar-kejaran sama Johnny. Kek bocah emang.

Jaehyun sama Taeyong lagi sibuk sama hpnya masing-masing. Yang satu main game yang satu lagi nonton film di Netflix.

"Yah anjir kok gini sih!" Tiba-tiba Taeyong sewot sendiri.

"Kenapa lu? Alurnya ga sama kek ekspetasi lo?" Jaehyun nanya tapi masih fokus main game.

"Iya anjir! Kesel gue jadi kebelet nih gue"

"Apa hubungannya, Yong?" Jaehyun keder sama temennya yang satu ini.

"Ya ga ada. Udah waktunya kebelet doang ini mah" Taeyong jalan keluar kelas tujuannya adalah ke toilet.

•_•_•_•_

Arin tidur di kelasnya dengan jaket yang dijadiin bantalan. Ga tidur beneran sih mana bisa dia tidur sedangkan kelas rame kek kandang ayam gini.

Drrrt Drrrt

Kepala Arin ke angkat liat hpnya yang geter-geter di depannya. Lagi enak menghalu padahal:(

Arin ngambil hpnya ternyata panggilan telpon.

"Halo, kak"

•_•_•_•_

Taeyong selesai dengan urusannya di toilet, dia cuci tangan dulu di wastafel. Dia ada kepikiran sesuatu. Akhirnya dia ngambil hpnya dari saku celana.

"Halo, kak"

Yep, yang di telpon Taeyong adalah Arin.

"Gimana? Udah punya temen belum?"

"Udah, kak. Tenang aja"

"Kalo butuh atau ada sesuatu bilang kakakmu"

"Entar ketauan dong aku adeknya"

"Oh iya! Yaudah bilang kakak aja"

"Iya, kak. Lagian ga akan ada apa-apa ini"

"Yeuu siapa tauu"

•_•_•_•_

"Yeuu siapa tauu"

"Hahahah... Yaudah aku tutup ya, kak?"

"Iya"

Arin nurunin hpnya dari telinganya barengan sama Yoojin dan yang lain masuk ke kelas. Yoojin juga liat apa yg dilakukan Arin.

"Telponan sama siapa?" Yoojin nanya pas udah sampe di mejanya.

"Ah.. enggak ehehe" Arin cengengesan doang.

"Dih aneh"

"Emang"

Tbc.

Ini beneran loh tanganku gatel pengen update

Vote sama Commentnya dong para readers ku~
Klik bintang di bawah ga susah kan
👇

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang