.26 Accident

114 8 1
                                    

06.05 am

Pagi hari Arin udah dibuat marah sama seseorang. Pelakunya adalah yang bikin Arin senyam-senyum pas malem.

Pas banget jam 06.00 Yeonjun ngechat Arin. Katanya ga bisa jemput ada urusan mendadak.

Arin tentu marah. Jaehyun sama Chanwoo udah berangkat dari 15 menit yang lalu.

Tau kan rumah Arin jauh dari sekolah. Butuh sejam buat nyampe ke sekolah dengan naik kendaraan umum. Belom lampu merahnya, belom macetnya. Arin pasti bakalan telat.

Papanya Arin juga udah berangkat dari jam 5. Nyubuh banget anjip.

Jadi di rumah ga ada orang di rumah yang bisa nganterin Arin. Emaknya udah berangkat ke butik.

Arin keluar rumah dengan muka kusut. Dia jalan ke depan komplek. Mau ga mau dia harus naik angkot atoga bus kota.

Bodo amat telat juga.

Tin! Tin!

Di tengah jalan Arin diklaksonin sama orang. Motor itu berhenti di samping Arin. Arin berhenti jalan trus nengok ke sampingnya.

"Saha?" Arin nanya, mukanya masih kusut.

Orang itu buka kaca helm full face nya. Dan nampakin wajahnya.

"Oh Guan," Arin malingin mukanya pas tau cowok yang ada di depannya ini temennya si bangsat Yeonjun.

"Kok Lo ga dianter? Gue sering Lu liat dianter." Guanlin ngomong.

Arin malah menghela napas berat.

"Napa sih? Berat banget napas Lo." Kata Guanlin.

"Tau ah!" Arin jalan lagi ninggalin Guanlin.

Kalo dia ceritain ke Guanlin yang ada dia malah jadiin Guanlin pelampiasan atas kekesalannya ke Yeonjun. Ga ada untungnya juga, yang ada Arin makin telat.

Guanlin yang ditinggal Arin langsung nyusul Arin. Dia kendarain motornya di samping Arin, nyamain sama langkahnya Arin.

"Sekarang Lo mau berangkat pake apa?" Guanlin nanya sambil nyamain kecepatan motornya sama langkah Arin.

"Angkot." Arin jawab dingin.

"Pasti macet jam segini." Guanlin ngomong.

"Bodo."

"Daripada telat mening Lo ikut gue."

Arin berhenti ngelangkah trus balikin badan jadi ngadep ke Guanlin. Guanlin juga jadi berhenti.

"K-kenapa? Ga mau?" Guanlin nanya. Dia rada takut liat muka si Arin, kek udah siap mau nerkam dia gitu.

"Kenapa ga ngomong daritadi anjip?!" Arin malah ngambek.

"Y-ya sorry. Basa-basi dulu kek." Kata Guanlin.

"Di situasi kek gini masih bisa basa-basi Lo, hah?! Telat nih udah setengah tujuh!" Arin ngomong sambil nunjuk-nunjuk jam tangannya.

"Sorry sorry. Yaudh buruan naik. Nih helmnya." Guanlin nyuruh Arin.

Arin make helmnya sambil jalan ke belakang Guanlin. Tapi Arin ga langsung naik.

"Rok gue pendek." Kata Arin di belakangnya Guanlin.

Biasanya Arin dianter Papanya pake mobil, kalo pake motor dia juga bawa jeket. Tapi kan ini niatnya mau naik angkot jadi dia ga bawa jaket.

Guanlin yang langsung ngerti ngebuka jaketnya trus dikasihin ke Arin. "Pake!"

Arin ga pake mikir langsung ngambil jaketnya Guanlin trus dia iketin di pinggangnya baru naik ke motor gedenya Guanlin.

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang