06.30 am.
Hari Minggu adalah hari bebasnya Arin dari tugas. Arin emang sengaja sering ngosingin waktu weekend. Dia selesein semua tugas sekolahnya di hari-hari weekday dan weekend adalah waktunya buat santai-santai, main, nonton drakor, jalan-jalan, atau hal lainnya.
Sekarang Arin lagi duduk di kursi yang ada di terasnya. Pahanya mangku laptop yang nayangin salah satu drakor. Dan di meja samping Arin ada susu sama cemilan.
"Aduh gustiii kenapa lu ganteng begini sih. Heran ganteng banget." Reaksi Arin sambil nonton salah satu drama Korea.
Arin minum susunya trus makan camilannya.
"Bonekanya serem banget anjir." Arin ngomong pas ngeliat boneka di drakor yang namanya 'Mang Tae'
Arin sengaja duduk di depan rumah pagi-pagi gini. Seger udaranya. Seharusnya minggu pagi gini berangkat olahraga. Yahh kalian tau lah si Arin begimana orangnya.
Daripada olahraga outdoor kek jogging, ke lapangan main bola, Arin lebih suka workout sendiri di rumahnya.
Eittt, kecuali main bulutangkis, baru dia mau olahraga di lapangan.
Back to topic
Lagi asik menikmati muka gantengnya aktor di drakor, ada aja serangga yang ganggu-_-
"Dek, udah makan?" Tanya Chanwoo sambil nyolek tangannya Arin.
"Udah." Jawab Arin, masih fokus nonton drakor.
"Kapan?" Chanwoo nanya lagi, soalnya kan Mama Jung belom masak itu kenapa Arin udah makan aja.
"Kemaren." Jawab Arin.
"Ya ga salah juga sih." Abis ngomong, Chanwoo ngeliat ke depan, ke jalan depan rumahnya.
"Mau nitip makan gak?" Tanya Chanwoo lagi.
"Nasi kuning 1." Arin jawab sambil ngacungin jari telunjuk ke Chanwoo.
"Jan pake timun jan pake kacang jan pake sambel. Siap!" Chanwoo ngomong ke Arin.
"Pinter." Arin ngacungin jempolnya ke Chanwoo. Matanya masih liat ke layar laptop.
"Mau minum ap--?"
Arin ngepaus drakornya. Trus nengok ke Chanwoo. "Kalo gue lagi nonton drakor, jangan ngajak gue ngobrol. Inget!" Trus dia play lagi drakornya.
"Asiap, neng!" Chanwoo melengos pergi dari samping Arin. Chanwoo keluar rumah buat beli sarapan.
20 menit kemudian Chanwoo dateng lagi bawa tiga keresek.
"Stop dulu drakornya. Makan di dalem." Chanwoo ngomong sambil ngelewatin Arin.
"OKE!!!" Arin beresin laptopnya. Dia lari ke dalem nyimpen laptopnya di meja ruang tengah. Terus dia balik lagi ke teras ngambil gelas sama piring cemilan.
"Nih piringnya." Chanwoo ngasih piring ke Arin.
Jung bersaudara udah kumpul di meja makan. "Mama sama Papa mana?"
"Di kamar." Kata Jaehyun yang udah duduk samping Arin. Arinnya masih berdiri.
"Kenapa gak makan? Trus ini juga kenapa cuma cukup buat bertiga? Ga beli buat Mama Papa?" Arin nanya panjang lebar.
"Mereka kecapean abis perjalanan bisnis kemaren. Tepar mereka." Jawab Chanwoo.
"Oiya bener. Pulang jam berapa emang mereka?"
"Jam 1 malem." Jaehyun jawab sambil numpahin bubur ayam ke mangkok.
"Wahh gilaa! Mereka yang punya perusahaan mereka juga yang cape." Arin kaget denger jawaban Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sibling || KPOP IDOLS
Fanfiction"Gue ga akan bisa liat adek gue terpojokan kayak dulu," -Jeje ... "Telinga sama mata gue dimana-mana," -Chanu ... "Gue pengen hidup pake nama gue sendiri," -Arin ... "Apapun yang terjadi, Arin tanggung jawab gue." ... "Oh! Jadi lo anak bungsu kelua...