.12 Siapa

115 11 0
                                    


"ARIIINNN!"

"APAAA?!"

"IKUT YU KE INDOMARET!!"

"GA! MALEESS!"

Tap tap tap

Jaehyun ngebuka pintu kamarnya Arin yang udah kebuka sedikit, dia berdiri di depan pintu sambil mandangin Arin yang lagi tengkurep di kasur nonton drakor.

"Sebentar doang anterin gue." Jaehyun ngomong dari tempatnya berdiri.

"Iiiisshh. Lu mah rese ah!" Arin ngeganti posisinya dari tengkurep jadi duduk bersila. Trus dia natap Jaheyun pake tatapan kesel.

"Gue tunggu di depan!" Jaehyun balik badan trus nutup pintu kamar Arin.

"AARGGHH! KAK JAEHYUN NYEBELIN!!" Arin urang-aring sendiri di kamar.

Orang dia lagi nonton drakor malah diganggu, gimana ga kesel. Mana nanggung 3 menit lagi beres episodenya. Jaehyun rese nih!

"DEK! AYO CEPETAN KEBURU UJAN!" Jaehyun teriak dari luar.

"IYA BENTAR!" Mau ga mau Arin ke depan nyusulin Jaehyun yang udah nangkring di atas sepedanya. Arin langsung naik ke boncengan di belakang Jaehyun.

"BERANGKAT~" Jaehyun niruin kata-kata khas di tv.

Arin pegangan ke jaketnya Jaehyun, mau meluk tapi sungkan. Udah pada gede takutnya orang-orang pada mikir  yang aneh.

Ga perlu lama, mereka udah  nyampe di Indomaret depan komplek dalam waktu 2 menit. Keliatannya sih lagi ga banyak pengunjung. Lagi sepi gitu.

"Selamat malam! Silahkan!" Sapa salah satu pegawai begitu Arin sama Jaehyun masuk ke Indomaret. Arin sama Jaehyun cuma manggut doang sambil senyum ke pegawainya.

"Rin! Ambil keranjang!" Kata Jaehyun yang jalan dengan posisinya yang lebih depan daripada Arin.

"Emang banyak, Kak?"

"Ambil aja udah." Jaehyun cepetin tempo jalannya.

"Gini nih resiko punya kakak cowok." Arin berhenti jalan matanya natap punggung Jaehyun. Trus dia balik badan buat ngambil keranjang.

Setelah ngambil keranjang belanja dia nyari-nyari Jaehyun di setiap lorong Indomaret. Ternyata dia ada di lorong paling ujung, lorong bagian mie. Arin nyamperin Jaehyun, berdiri di sebelahnya sambil nenteng keranjang belanja.

Bruk bruk bruk bruk

Jaehyun masukin beberapa mie instan ke keranjang. Arin yang liat itu ngebuka mulutnya, kaget. Ga nyangka Jaehyun bakal beli mie instan sebanyak ini, padahal Mama Papanya ngelarang mereka terlalu banyak makan mie instan.

"Banyak banget, kak. Buat apa? Ga mungkin disuruh Mama ini mah." Arin ngedongak ngeliat Jaehyun. Seinget Arin stok mie instan di rumah juga masih banyak.

Jaehyun ga jawab, dia malah jalan ke belakang lorong trus belok kanan jalan ke lorong minuman sama makanan ringan.

Arin udah nahan marah. Dia paling ga suka kalo pertanyaannya ga di jawab. Dengan setengah hati Arin nyusulin Jaehyun.

Tepat setelah Arin berdiri di samping Jaehyun, Jaehyun masukin banyak minuman kaleng maupun botol. Udah gitu dia balik badan, buat milih makanan ringan.

Jaehyun masukin beberapa snack dari beda-beda merek ke keranjang. Udah ga mau nanya lagi si Arin, kalo semisal dicuekin lagi, entar dia tambah gedek ke Kakaknya ini.

Jaehyun jalan ngeduluin Arin ke kasir. Arin auto ngikutin.

Gatau gimana itu kasir tiba-tiba banyak yang ngantri. Padahal tadi mereka liat sepi banget. Ya udah mau gimana lagi, ini belanjaan harus dibayar. Padahal Arin paling ga mau disuruh ngantri kek gini. Suka gabut soalnya -__-

Our Sibling || KPOP IDOLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang